Santai

Selain Doctor Slump, Ini 7 Drakor Park Shin Hye Terpopuler, Sudah Nonton Semua?

Selain Doctor Slump, Ini 7 Drakor Park Shin Hye Terpopuler, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Dikenal sebagai aktris drama Korea, berikut daftar rekomendasi drakor yang dibintangi oleh Park Shin Hye.

Kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya, Doctor Slump, Park Shin Hye berhasil mencuri perhatian publik.

Park Shin Hye berperan sebagai dokter di drama terbarunya bersama dengan Park Hyung Sik yang berhasil mengobati kerinduan fansnya setelah hiatus di tahun 2021 lalu.

Nah, ini dia daftar judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Park Shin Hye. Tonton semua, yuk.

Baca Juga: Jadi Polisi Kaya Raya di Flex X Cop, Tonton 6 Drakor Lain Ahn Bo Hyun Ini Juga Ya

The Heirs

Sebelum membintangi Doctor Slump, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik pernah beradu peran di drakor ini. Dalam drama ini, Shin Hye berperan sebagai murid dari keluarga miskin yang disukai oleh seorang murid kaya raya, diperankan oleh Lee Min Ho.

Drakor The Heirs sendiri mengisahkan tentang romansa masa muda yang berhasil membuat Park Shin Hye nampak seperti anak sekolahan asli walau saat itu ia berusia 23 tahun.

The Doctors

Tumbuh dengan masa kecil yang penuh perjuangan, Yoo Hye Jung bersikap dingin dan kasar terhadap orang lain. Saat Hong Ji Hong tiba-tiba memasuki hidupnya, seluruh dunianya mulai berubah.

Kisah kehidupan dokter dokter di rumah sakit tentunya menambah keseruan drama yang dibintangi Park Shin Hye, Kim Rae Won, Yoon Kyun Sang, dan juga Lee Sung Kyung ini.

Baca Juga: Doctor Slump dan 6 Drakor Lain Park Hyung Sik Si Dokter Bedah Plastik

You’re Beautiful

Masalah terjadi ketika seorang wanita muda, yang akan menjadi seorang biarawati, mulai berpura-pura menjadi saudara kembarnya.

Saudara kembarnya adalah seorang bintang idola, yang sedang berupaya untuk menyembunyikan kebenaran tentang cederanya dari mata publik. Park Shin Hye berhasil menuai popularitas tinggi walau ia harus rela tampil dengan penampilan tomboy-nya.

Pinocchio

Park Shin Hye juga pernah membintangi drama rom-com berjudul Pinocchio ini bersama dengan  Lee Jong Suk. Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang reporter yang memiliki syndrome Pinnochio, yang membuatnya akan cegukan ketika berbohong.

Ia bersama dengan paman laki-lakinya yang seumuran kemudian memulai karier bersama sebagai reporter dan mengungkap banyak kasus misterius dan penuh skandal dalam dunia broadcast.

Baca Juga: Ada Park Shin Hye, 5 Aktris Korea Ini Dijuluki Queen of Korean Drama

Sisyphus: The Myth

Drama Sisyphus: The Myth juga dibintangi oleh aktris papan atas Park Shin Hye. Drama ini mengisahkan tentang sebuah perjalanan waktu yang dilakukan oleh seorang jenius dalam bidang teknologi.

Nyawanya terancam dan ia harus berusaha menemukan orang yang bisa menyelamatkannya di masa depan.

Di sanalah ia bertemu dengan seorang wanita yang tak kenal takut dan sudah ditakdirkan untuk membantunya terhindar dari berbagai keadaan mengancam nyawa.

Memories of the Alhambra 

Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin ini merupakan drama sci-fi yang tidak boleh sampai terlewatkan.

Drama ini bercerita tentang perjalanan seorang eksekutif yang sedang melakukan inovasi dan mencari pengembang untuk reality game atau VR-nya.

Siapa yang menyangka dalam perjalanannya mencari kreator, ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjalankan bisnis hostel di Spanyol.

Doctor Slump 

Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Drama ini punya total 16 episode yang bisa ditonton di Netflix.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan. 

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Park Shin Hye. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News