Santai

Sambut Tren Fesyen 2024, Eye Soul Hadirkan Koleksi Kacamata Terbaru

Sambut Tren Fesyen 2024, Eye Soul Hadirkan Koleksi Kacamata Terbaru

MOMSMONEY.ID - Eye Soul menghadirkan koleksi terbaru dari dua brand eksklusif yaitu Parim dan Ilook guna menunjang tren fesyen di 2024.

Eye Soul merupakan gerai optik modern di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Hadir sejak tahun 2022, EYE SOUL menyediakan koleksi kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style dari anak usia tujuh tahun hingga dewasa.

EYE SOUL melayani pelanggan secara offline melalui 20 gerai optik bergaya modern yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dengan mengusung open concept pada tampilan tokonya

Mengusung tagline Stylish Eyewear Destination, Eye Soul berkomitmen untuk menyediakan produk yang menunjang penampilan seraya membantu penglihatan sekaligus menjaga kesehatan mata dari paparan sinar radiasi gadget.

Baca Juga: Hati-hati! Ada Sinar UV Berbahaya Sepanjang Siang Hari Ini di Indonesia (1/3)

Bertha Hapsari selaku Vice President of Marketing Communication Eye Soul menuturkan, bahwa pihaknya menghadirkan beragam varian model kacamata dari PARIM dan ILOOK dalam koleksi terbaru ini untuk membantu pelanggan kami mewujudkan resolusi tampil stylish sepanjang tahun.

"Beragam desain dan gaya dari model kacamata yang dihadirkan Eye Soul tidak hanya berguna untuk menunjang penglihatan agar lebih baik tapi dapat juga meningkatkan kepercayaan diri sesuai dengan selera fashion mereka," kata Bertha. 

Pada koleksi terbaru 2024 ini, EYE SOUL memamerkan model kacamata untuk semua kebutuhan, baik yang tengah menjadi tren saat ini, maupun model klasik yang timeless.

Beberapa model anyar menghiasi katalog terbaru EYE SOUL diantaranya kacamata oversized dan full frame bernuansa vintage dengan frame colorful yang kekinian, kacamata aviator dan klasik dengan frame tipis untuk tampilan stylish minimalis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News