Santai

Sambut Ramadhan, Mothercare Kolaborasi dengan Benang Jarum

Sambut Ramadhan, Mothercare Kolaborasi dengan Benang Jarum

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka menyambut datangnya bulan puasa, Mothercare berkolaborasi dengan Benang Jarum menghadirkan koleksi ready to wear bertemakan Ramadhan.

Sebagai informasi, Mothercare Indonesia sudah mulai menggandeng brand mode lokal untuk meluncurkan koleksi Ramadhan secara eksklusif sejak 2023 lalu. 

Tahun ini, Mothercare berkolaborasi dengan brand fashion ternama Benang Jarum untuk menyambut momen Joyful Ramadhan.

Dengan kolabroasi ini, seluruh koleksi Ramadhan Mothercare menawarkan pakaian anak-anak yang terinspirasi dari tradisi, keanggunan, dan juga kehangatan keluarga, yang sesuai dengan semangat Hari Raya Idul Fitri. 

Vasudev Kataria, Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group, mengatakan, momentum Ramadan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Baca Juga: Hadir 17 Tahun di Indonesia, Mothercare Berinovasi Produk dan Loyalitas

Dan, hal tersebut menjadi waktu untuk anak dapat bersosialisasi dengan teman sebayanya. 

"Seluruh pakaian di koleksi Hari Raya dari Mothercare semakin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadhan ini dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang," ucap Vasudev dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3). 

Koleksi Mothercare x Benang Jarum yang bertajuk The Little Rays of Raya didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun.

Koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty yang ditawarkan Benang Jarum, namun tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak yang telah menjadi ciri khas Mothercare. 

Koleksi The Little Rays of Raya terdiri dari 3 looks untuk anak perempuan dan 3 looks untuk anak laki-laki yang menyesuaikan dengan warna musim semi yang cerah dengan nuansa hangat. Koleksi ini telah tersedia di seluruh toko Mothercare sejak 4 Maret 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News