Santai

Sambut Mudik Lebaran, SEVA Tebar Promo Permudah Pembelian Mobil

Sambut Mudik Lebaran, SEVA Tebar Promo Permudah Pembelian Mobil

MOMSMONEY - Platform pencarian mobil, SEVA memberikan berbagai kemudahan pembelian mobil baru dan bekas untuk menyambut mobil lebaran tahun ini lewat promo berikut.

Handoko Liem, CEO SEVA mengatakan, SEVA selalu berupaya pengalaman terbaik dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

"Khusus pada momen istimewa yaitu mudik lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman," ujar Handoko dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3).

Sejak awal Maret 2024, SEVA telah meluncurkan kampanye #PasLahirBatin, yang memberikan promosi cashback senilai Rp 2 juta rupiah untuk pembelian mobil melalui situs seva.id.

Bukan hanya itu, promosi tersebut pun dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra SEVA.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan selama Mudik Lebaran ala Wellings

Pertama, promo Toyota Spektakuler, di mana setiap pembelian mobil brand Toyota akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun, dan dengan bunga cicilan mulai dari 0%.

Kedua, promo trade-in Daihatsu, di mana tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru brand Daihatsu akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta.

Promo ini pun masih bisa dinikmati, mengingat seluruh promosi tersebut berlangsung hingga 31 Maret 2024.

Sebagai bagian dari Grup Astra, tahun ini, SEVA pun ikut mengukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024. SEVA menghadirkan situs web ramah pengguna yang dapat diakses pada 1 - 14 April 2024.

Situs tersebut pun memberi informasi seputar Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara. Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra.

Selain itu, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News