Santai

Sabun Pencuci Piring Ekonomi Luncurkan Varian Baru, Padukan Nanas dan Lemon

Sabun Pencuci Piring Ekonomi Luncurkan Varian Baru, Padukan Nanas dan Lemon

MOMSMONEY.ID -  WINGS Care memperkenalkan varian terbaru Ekonomi Pencuci Piring, yaitu memadukan nanas dan jeruk nipis. Peluncuran ini bertujuan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan mencuci peralatan masak setelah menyajikan makanan berlemak, dengan menawarkan solusi efektif untuk menghilangkan bau dan sisa lemak.

Fenny Tjuatja, Marketing Manager Household Category WINGS Group Indonesia, menjelaskan bahwa inovasi ini terinspirasi dari tingginya permintaan pasar dan kecintaan masyarakat terhadap aroma segar nanas.

“Nanas tidak hanya umum digunakan di dapur, tetapi juga dikenal efektif menghilangkan bau tidak sedap,” ungkap Fenny.

Dalam rangka merayakan peluncuran ini, Ekonomi Pencuci Piring mengadakan acara "Masak & Makan Bareng (MABAR) Kuali Nusantara" di Istana Maimoon, Medan.

Acara ini mengajak masyarakat untuk lebih mencintai kuliner lokal dengan demo masak bersama celebrity chef, lomba masak kari ayam khas Medan, dan berbagai kegiatan menarik lainnya yang dihadiri ribuan pengunjung.

Baca Juga: Bisa Rusak, Jangan Cuci Benda-benda ini Pakai Sabun Cuci Piring

Chef Steby Rafael memimpin demo masak, memperlihatkan cara membuat kari ayam Medan yang kaya rempah. Ia mengingatkan pentingnya kebersihan peralatan masak agar tidak memengaruhi rasa masakan, dan merekomendasikan penggunaan Ekonomi Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis. 

Fenny menambahkan bawhwa kami optimis produk ini akan diterima baik oleh masyarakat dan memperkuat posisi merek Ekonomi di pasar pencuci piring.

"Dengan berbagai kegiatan pemasaran, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen," kata Fenny. 

Dengan peluncuran ini, WINGS Care berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan menciptakan produk yang efektif serta menyenangkan untuk digunakan.

Selanjutnya: LPS Pertahankan Tingkat Bunga Penjaminan Simpanan di 4,25% Usai Pemangkasan BI Rate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News