MOMSMONEY.ID – Dunia kecantikan tak hanya soal inovasi formula, tetapi juga mendengarkan dan merespons kebutuhan konsumen. Salah satunya, yang dilakukan MOP Beauty dengan melakukan repackaging produk lip tint AM to PM Colorfast Hypertint.
Langkah ini setelah mendengar masukan pengguna dapat membentuk perbaikan produk yang lebih fungsional.
Kemasan awal Hypertint memang lahir dari visi artistik Tasya Farasya, namun begitu muncul keluhan soal fungsionalitas, pihak brand mengambil langkah nyata
"Repackaging ini menjadi bukti bahwa MOP senantiasa menjembatani brand vision dengan kebutuhan nyata penggunanya, tanpa kompromi pada kualitas," ujar Tasya Farasya, Founder & CEO MOP Beauty, dalam keterangan resmi Senin (7/7).
Langkah ini menunjukkan bahwa estetika saja tidak cukup. Perlu ada evaluasi teknis yang serius untuk mengubah desain menjadi lebih tahan banting dan nyaman digunakan.
Baca Juga: Rahasia Kulit Glowing dari dalam, Minum 5 Morning Drink Ini Saat Perut Kosong
"Setiap masukan pelanggan adalah bagian krusial dari siklus development kami. Hal itu langsung kami terjemahkan menjadi serangkaian uji teknis dan material," jelas Alvia Mahrizka, Head of Product Development MOP Beauty.
Sikap responsif seperti ini penting, terutama dalam produk harian seperti lip tint yang digunakan pagi hingga malam.
Bagi para konsumen, ini bisa menjadi pengingat bahwa masukan yang disampaikan ke brand bukanlah sia-sia. Sementara bagi pelaku industri kecantikan, ini menjadi catatan penting bahwa hubungan dua arah dengan pengguna adalah aset utama untuk membangun kepercayaan dan loyalitas.
Pengalaman MOP menunjukkan, kesempurnaan produk bukan akhir dari proses, tetapi bagian dari perjalanan.
"Meskipun kami tahu bahwa kesempurnaan adalah sebuah proses, inilah bukti komitmen kami untuk terus menyempurnakan setiap detail demi kepuasan pelanggan," ungkap Alvia.
Selanjutnya: Trump Ancam Tambah Tarif 10% untuk Negara Pendukung BRICS, Bagaimana Nasib Indonesia?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News