Santai

Rekomendasi Resto di Bandara Singapura Changi Airport, Ini Daftarmya

 Rekomendasi Resto di Bandara Singapura Changi Airport, Ini Daftarmya

MOMSMONEY.ID - Bandara Singapura yaitu Changi International Airport adalah bandara yang cukup luas dengan ratusan toko di dalamnya. Supaya tak bingung, ini daftar rekomendasi resto di Bandara Singapura!

Bandara Singapura adalah bandara mewah yang cukup terkenal di kawasan Asia. Selain jadi pintu masuk untuk liburan di Singapura, bandara ini menjadi bandara penghubung penerbangan internasional. 

Baca Juga: 5 Cara Membakar Lemak Tubuh Tanpa Olahraga, Efektif!

Ini jadi alasan utama Bandara Singapura menyediakan banyak tempat hiburan termasuk resto-resto mewah di dalamnya. Namun tentu ini menjadi masalah baru bagi Anda, di mana resto yang menyediakan hidangan terbaik yang wajib dicoba di Bandara Singapura? 

Melansir Life Style Asia, dua resto jaringan makanan cepat saji yang ada di Changi Airport adalah A&W dan Shake Shack. Kedua resto ini hampir tidak pernah sepi dan mungkin jadi tujuan aman bagi Anda. Ada juga Kantin yang menyediakan makanan Kalimantan, Royal Host makanan Jepang, dan merek terkenal seperti Starbucks, The Coffee Bean and Tea Leaf. 

Daftar rekomendasi resto di Bandara Singapura, Changi Airport

Arteastiq de Patio
Ini adalah Bistro dan Pizzeria Eropa. Resto ini menyajikan hidangan modern dengan rasa yang berani. Anda bisa mencoba Pancetta Roast Pork Belly untuk menu non-halal, Gemelli Parmigiana, Al Taglio Pizza dan Flattened Potato. 

Baca Juga: IBM Mencatat Kerugian Akibat kebocoran Data Capai Rekor Tertinggi

Beanfolks by Lemuel Chocolate
Untuk Anda penggemar cokelat panas, jangan lewatkan membelinya di Beanfolks. Di toko ini Anda bisa memilih cokelat Anda sendiri dengan berbagai presentasi kakao. Ada juga menu moka yang bijinya dipasok oleh Common an Coffee Roaster. Selain kopi dan cokelat, Beanfolks juga menyediakan kue, brownies, dan caneles. 

Bird of Paradise Gelato
Ini adalah tempat gelato paling dicari di bandara Singapura. Merek ini terkenal karena cones thymenya dan rasa Spiced Pear dan Strawberry Basil. Anda juga wajib mencoba White Chrysanthemum, Lychee Raspberry dan cokelat Mignight Gianduja. 

Elfuego by Collin’s
Ini adalah restoran bersertifikasi halal yang menyediakan makanan Eropa dengan bahan-bahan premium. Di resto ini Anda wajib mencoba beef steaks, baked Seabass dan pan-roasted Barramunddi.

Baca Juga: Tinggi Gula, Ini 5 Buah yang Sebaiknya Dihindari saat Diet

Fong Sheng Hao
Belum berkesempatan mengunjungi Taiwan? Cicipi dulu rasa otentik Taiwan di resto ini. Terkenal dengan roti panggangnya yang tebal dengan telur dan daging babi, resto ini juga menyediakan roti panggang manis yang berisi susu kental manis, kaya dan peanut butter. 

Jika Anda lapar, Anda juga bisa mencoba mencicipi braised pork rice, Taiwanese popcorn chicken riceatau sesame oil chicken noodles.

Hitoyoshi Izakaya
Coba pengalaman baru dengan konsep terbuka izakaya di resto ini. Terletak di lantai atas Jewel Changi, Anda bisa mencicipi highballs dan yakitori dengan pemandangan hijau. Di resto ini Anda juga bisa mencicipi menu yang direkomendasikan seperti Kushi Mori Yaki (babi), Tori Nanban, the chicken-based Tsukune Yakitori, nasi goreng dan sashimi segar. Bisa juga Anda memesan tower Jim Beam Lychee highballs dan berbagi dengan teman Anda. 

Ipoh Town
Anda bisa mencicipi white coffee asal Ipoh hingga Ipoh Hor Fun yang lembut dan halus. Ini adalah resto yang menyediakan hidangan Malaysia. Anda bisa juga menikmati egg tart dan kue kering dari Choy Kee Bakery yang bekerjasama dengan Ipoh Town ini. 

Itu tadi 7 rekomendasi resto di bandara Singapore, Changi Airport. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News