Santai

Rekomendasi Jam Tangan Lari Terbaik Tahun 2024 yang Baterainya Awet

Rekomendasi Jam Tangan Lari Terbaik Tahun 2024 yang Baterainya Awet

MOMSMONEY.ID - Jam tangan lari mempermudah Anda untuk mengetahui jarak saat berolahraga. Berikut ini rekomendasi jam tangan lari terbaik tahun 2024. 

Ada beberapa rekomendasi jam tangan lari terbaik tahun 2024 dengan harga yang murah dan sesuai budget. 

Jam tangan lari terbaik tahun 2024 ini menawarkan statistik mendalam pada layar yang mudah dibaca dan dapat bertahan selama berminggu-minggu dengan sekali pengisian daya baterai.

Baca Juga: Ini Cara Cek Battery Health HP Samsung dan Tips Agar Baterai Awet

Lalu, apa saja rekomendasi jam tangan lari terbaik tahun 2024? Berikut daftarnya. 

1. Garmin Forerunner 265 

Garmin adalah nama pilihan untuk jam tangan lari atau hiking dengan Garmin Forerunner 265 yang merupakan keseimbangan sempurna antara nilai dan fitur. Mudah digunakan, kuat, dan memiliki beberapa alat pemantauan yang hebat.

Jam tangan ini berfungsi dengan iPhone dan ponsel Android saya dengan aplikasi yang mudah dipahami. Daya tahan baterainya juga sekitar 14 hari, jadi saya hampir tidak perlu mengingat untuk mengisi ulang baterainya. 

Yang terpenting, Garmin Forerunner 265 sangat membantu saat berlari. Ini menawarkan informasi tentang segala hal mulai dari kecepatan dan kecepatan hingga rata-rata Anda, irama Anda, seberapa besar kekuatan yang Anda dorong melalui kaki Anda, dan sebagainya. 

Ia juga memiliki banyak rencana pelatihan yang dapat Anda pilih dan ikuti tanpa perlu mendaftar untuk layanan tambahan apa pun.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Gadget untuk Lari yang Menambah Semangat dan Tampilan Makin Keren

Garmin Forerunner 265 membuat Anda tetap pada jalurnya di luar sesi latihan. Seperti yang diketahui oleh setiap pelari yang rajin, rencana maraton atau setengah maraton bergantung pada hari istirahat dan juga lari aktif. 

Di situlah fitur Garmin Body Battery sangat berguna. Ini memberi Anda skor setiap hari sehingga Anda dapat melihat seberapa jauh Anda dapat mendorong atau apakah Anda harus beristirahat. Berdasarkan variabilitas detak jantung Anda, tingkat stres, kualitas tidur, dan seberapa aktif Anda. 

2. Suunto Race GPS Sports Watch 

Salah satu jam tangan lari yang lebih bergaya, Sunnto Race memiliki tampilan yang bagus untuk dilihat saat Anda balapan.

Yang terbaik dari semuanya adalah Digital Crown-nya yang merupakan sesuatu yang tidak ada. Ini adalah hal yang pasti khususnya pada jam tangan lari.

Cara Suunto dalam melakukan sesuatu tidak sedetail metode Garmin tetapi masih lebih dari cukup dan sebagai gantinya, Anda mendapatkan jam tangan yang lebih ingin Anda kenakan saat keluar malam daripada hanya saat berlari.

Sunnto Race memiliki GPS yang hampir sempurna meskipun pemantauan detak jantung dilaporkan sedikit lebih tinggi dibandingkan perangkat lain. 

Alih-alih rencana latihan Garmin, Anda mendapatkan Suunto Coach yang tetap membantu Anda agar tidak membebani diri sendiri saat berlatih, namun terasa sedikit lebih lambat untuk memulainya dibandingkan jam tangan lainnya.

Baca Juga: Terbesar di Indonesia! Pameran Jam Tangan Mewah & Barang Premium Kelas Atas Lainnya

Demikian pula, memulai latihan membutuhkan waktu singkat yang pada saat yang sama bukanlah akhir dari dunia tetapi akan memakan waktu yang sangat sedikit.

Namun sisi positifnya, Sunnto Race memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, hingga 26 hari, tergantung cara Anda menggunakannya. 

Bahkan dengan GPS yang berjalan sepanjang waktu, Anda akan mendapatkan waktu sekitar 40 jam, yang sesuai untuk pelari ultra-maraton yang ambisius dan banyak lagi. Ada juga dukungan peta offline yang luas, yang sangat bagus dengan harga ini.

3. Amazfit Balance Smart Watch 

Amazfit lebih terjangkau daripada kebanyakan jam tangan lari, Amazfit Balance terlihat bagus dan mencakup dasar-dasarnya, meskipun terkadang terputus-putus.

Satu tombol di sebelah kanan menawarkan pintasan ke olahraga apa pun yang ingin Anda lakukan selagi Digital Crown tersedia untuk berinteraksi dengan banyak aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya.

Layarnya yang cerah dan tajam sangat cocok saat Anda berlari. Tidak ada data yang berbelit-belit di sini, jadi sekilas, saya bisa melihat dengan tepat seberapa cepat saya bergerak. 

Baca Juga: CEO Swatch: Pembeli Jam Tangan di China Ragu Saat Harga Terasa Lebih Tinggi

Satu-satunya gangguan adalah bagaimana sebagai standar, asisten suara jam tangan akan membacakan kemajuan Anda yang bisa menjadi canggung jika Anda berlari melewati seseorang dan tidak menyadarinya.

Tidak ada Gorilla Glass yang mewah di sini. Selain jam tangan, aplikasi pendamping Zepp sedikit membingungkan untuk digunakan tetapi tentu saja dikemas dengan fungsionalitas sehingga layak untuk ditelusuri.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi jam tangan lari terbaik tahun 2024 yang dapat Anda jadikan referensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News