Santai

Rekomendasi Bakery di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi Para Sweet Tooth!

Rekomendasi Bakery di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi Para Sweet Tooth!

MOMSMONEY.ID - Simak lima bakery di Hong Kong yang wajib Moms kunjungi saat di Hong Kong!

Saat mengunjungi Hong Kong, Anda wajib mencicipi beberapa toko roti atau bakery yang terkenal di sana. Terutama Anda yang sangat menyukai santapan roti ala Perancis. 

Baca Juga: Cara Kontrol Komputer dari Jarak Jauh Melalui HP Tanpa Perlu Kabel

Melansir Life Style Asia, berikut daftar rekomendasi bakery di Hong Kong yang wajib Anda kunjungi!

Big Grains

Big Grains adalah bakery yang wajib Anda kunjungi, terutama Anda yang mencari kue dari bahan-bahan alami. Pendiri bakery ini adalah Andrew dan Jeffrey yang merupakan lulusan sekolah kuliner Le Cordon Bleu. Menu yang wajib Anda coba adalah pistachio madeleine, truffle shio pan, sesame mochi dan matcha toast.

Passion by Gerard Dubois

Bakery yang wajib Anda kunjungi ini menawarkan patiseru dan kefe Prancis sejak 2013. Anda bisa menikmati baguette yang lezat, renyah dan garing yang siap disantap atau macaron yang segar. Produk unggulannya adalah roti sourdough dan baguette khas Passion yang dipanggan menggunakan oven tradisional. Coba cicipi tarte au citron, mango mont blanc dan creme brulee di sana. 

Baca Juga: Cara Menemukan Nomor Telepon yang Dihapus di HP Android

Franchies Bake

Rekomendasi bakery ketiga yang wajib dikunjungi di Hong Kong ini juga menyediakan kue ala Perancis. Paon au chocolat klasik mereka adalah favorit banyak orang. Anda juga bisa mencicipi carrot cake muffin dan sesame sourdough.

Bake House HK

Ini adalah bakery yang dipimpin oleh mantan epala koko pastry Four Seasons Hong Kong, Gregoire Michaud. Toko roti ini menggunakan bahan-bahan dari Perancis yang premium.

Menu yang wajib Anda coba adalah sourdough egg tarts, raspberry frangipane tart, pretzel croissant twist, matcha azuki red bean donuts dan blueberry yuzu danish. 

Baca Juga: Simak Waktu yang Tepat Harus Ganti HP Baru Beserta Tanda-tandanya

Mayse Artisan Bakery

Mayse adalah toko roti plant-bassed yang cocok untuk Anda yang vegetarian. Toko roti ini berada di Tai Po yang didirikan oleh Alex dan Elina Strelits-strele. Toko roti ini menggunakan resep Latvia kuno, dengan hidangan uniknya roti gandum hitam sourdough yang membutuhkan waktu dua hari untuj memasaknya.

Jika kesini, Anda wajib mencicipi sun-dried tomato ciabatta, raisin and cinnamon sourdough dan nordic rye sourdough. 

Demikian informasi rekomendasi daftar bakery di Hong Kong yang wajib Anda kunjungi. 

Selanjutnya: Bandara Singkawang Menjadi Motor Baru Pengerek Roda Ekonomi Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News