Santai

Rekomendasi 6 Drakor Terbaru Adaptasi Webtoon, Marry My Husband Salah Satunya

Rekomendasi 6 Drakor Terbaru Adaptasi Webtoon, Marry My Husband Salah Satunya

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa daftar drama Korea beragam genre yang ceritanya diadaptasi dari webtoon di sini.

Sudah bukan rahasia bahwa sudah banyak drama Korea populer yang ceritanya diadaptasi dari webtoon.

Dari mulai romantis, action, hingga thriller, sudah banyak beragam judul drama Korea populer yang diadaptasi dari webtoon.

Nah, ini dia daftar drama Korea yang ceritanya di adaptasi dari webtoon.

Baca Juga: Lucu dan Kocak, 6 Drama Korea Ini Ceritakan Persahabatan Kaum Pria

Sweet Home

Drama action horor ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang monster yang menyerang sebuah kompleks rumah susun di Korea. 

Mencoba untuk bertahan, semua orang dalam rumah susun tersebut bekerja sama untuk saling mendukung dan melawan serangan monster-monster tersebut.

The Uncanny Counter

Drama yang menceritakan tentang sekelompok orang dengan kekuatan super ini diambil dari webtoon berjudul Amazing Rumor. Menyamar sebagai penjual mie, mereka semua berkumpul di restoran tersebut untuk menyelesaikan misi yang diberikan pada mereka.

Mereka diutus untuk menangkap roh-roh jahat yang berkeliaran di dunia. Dengan kekuatan yang berbeda-beda mereka berusaha bersama dalam satu tim untuk mengalahkan kekuatan roh jahat di dunia.

Baca Juga: 6 Drama Korea On Going Januari 2024, Ini Link Drakor Marry My Husband Episode 5

Marry My Husband

Drakor makjang komedi yang masih tayang dengan enam episode ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Marry My Husband yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Daily Dose of Sunshine

Drama Korea terbarunya dengan tema kesehatan mental di Netflix ini dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon. 

Seorang perawat baik hati yang bekerja di bangsal psikiatri, berusaha maksimal untuk menjadi satu-satunya harapan bagi para pasiennya.

Walau tantangan baru terus datang dan menghadang dalam hari-harinya. Drakor ini adaptasi webtoon dengan judul Jungshinbyungdongedo Achimeun Wayo di tahun 2020 silam.

Baca Juga: Healing dari Rumah, Tonton 5 Reality Show Healing Populer dari Korea Ini

Death’s Game

Death’s Game adalah drama Korea dengan genre thriller yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drakor Death’s Game dibintangi oleh bintang papan atas Korea yaitu, Seo In Guk dan Park So Dam.

Setelah 7 tahun gagal mendapatkan pekerjaan yang layak, seorang pria diliputi rasa frustasi dan putus asa. Dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tapi setelah kematiannya, dia menghadapi makhluk yang disebut dengan Death memberikan hukuman untuknya.

The Killing Vote

Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, disatukan dalam drakor misteri adaptasi webtoon ini. Kisahnya mengikuti sepasang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran pada pelaku pembunuhan berantai.

Setelah berhasil ditangkap, sang pembunuh berantai tersebut berhasil melarikan diri dan buron. Hingga membuat kecemasan masyarakat dan juga kepolisian untuk kembali memburu sang pembunuh.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari webtoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News