Santai

6 Drama Korea On Going Januari 2024, Ini Link Drakor Marry My Husband Episode 5

6 Drama Korea On Going Januari 2024, Ini Link Drakor Marry My Husband Episode 5

MOMSMONEY.ID - Masih tayang semua di layar kaca, ini daftar drama Korea on going pertengahan Januari 2024 dan link nonton drakor tersebut.

Drama Korea masih memenuhi layar kaca karena kecintaan para fans K-drama yang semakin banyak dari hari ke hari.

Hingga saat ini, ada beberapa judul drama Korea on going alias masih tayang yang menuai antusiasme tinggi.

Jangan sampai ketinggalan episodenya, ini beberapa judul drama Korea on going yang masih tayang hingga pertengahan Januari 2024:

Baca Juga: Tampil Menawan di Marry My Husband, Ini 6 Drakor Park Min Young Lainnya

Marry My Husband

Drakor makjang komedi yang masih tayang dengan lima episode ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Berikut link nonton Marry My Husband episode 5:

 https://www.primevideo.com/offers/nonprimehomepage/ref=dvm_pds_amz_id_vc_s_g_mkw_sECbKBApu-dc_pcrid_677009199970?mrntrk=slid__pgrid_149513123727_pgeo_9127857_x__adext__ptid_kwd-1745671215

My Happy Ending

Seo Jae-won adalah seorang wanita mandiri dan CEO sebuah merek furnitur ternama. Di rumah, dia menikah dengan Heo Soon-young yang baik hati, dan memiliki seorang putri cantik.

Di samping itu, Kwon Yun-jin punya kehidupan yang tidak berjalan seperti impiannya. Dengan pernikahan yang gagal dan karier yang tidak memuaskan, ia berkesempatan berhubungan kembali dengan Jae-won, Yun-jin merasa iri dengan kehidupan temannya.

Baca Juga: Jadi Bos di Marry My Husband, Ini 6 Drakor Lain Na In Woo Yang Wajib Ditonton

Welcome to Samdalri

Menyisakan dua episode terakhir hingga minggu depan, Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali. Terutama, setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju.

Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

My Demon

Drakor yang dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang ini juga punya dua episode terakhir minggu depan. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun.

Jung Gu-Won adalah iblis, memandang rendah manusia, dan telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Dia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya. 

Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Baca Juga: Menarik, 6 Drama Korea Ini Punya Karakter Difabel Dalam Ceritanya

Like Flowers in Sand

Drama Korea yang dirilis Netflix pada Desember 2023 lalu ini juga masih on going. Dengan judul Like Flowers in Sand, drakor ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Lee Ju Myoung, dan Yun Jong Seok. 

Seorang mantan pegulat berbakat yang luar biasa ini merasa kesulitan untuk mendapatkan kesuksesannya. Ia pun siap untuk berhenti berkarir.

Tell Me That You Love Me

Seorang pria memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kondisi disabilitas yang dideritanya. Ia terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar daripada berbicara. 

Dia kebetulan bertemu seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Di tengah perbedaan tersebut, keduanya malah saling jatuh cinta.

Drakor adaptasi drama Jepang ini dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin.

Itulah beberapa judul drama Korea on going yang wajib diikuti penggemar K-drama setiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News