Santai

13 Bom di Jakarta dan 4 Film Populer Karya Angga Dwimas Sasongko

13 Bom di Jakarta dan 4 Film Populer Karya Angga Dwimas Sasongko

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu sutradara populer asal Indonesia, ini dia daftar film Indonesia garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Nama Angga Dwimas Sasongko tentu tak asing lagi bagi yang suka nonton film Indonesia. Ia adalah salah satu sutradara terbaik Indonesia, loh.

Bukan cuma satu tapi ada beberapa ragam film yang pernah digarap oleh Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Suka Film Saltburn? Wajib Tonton 5 Film Ini Juga ya

13 Bom di Jakarta

Sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta. Penelusuran Badan Intelijen dan agen rahasia atas teror tersebut mengarah dua anggota yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Sedangkan satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Mencuri Raden Saleh

Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque. Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah.

Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

Baca Juga: Buat Penggemar Sci-Fi, Tonton Juga 6 Rekomendasi Film Dystopian Berikut Ini

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Series

Selanjutnya tentu ada film populer karya Angga Dwimas Sasongko yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Sebuah keluarga yang tampak bahagia, ternyata menyimpan rahasia terpendam.

Masalah seperti melawan trauma masa lalu dan perseteruan terus bermunculan setelah anak-anak mereka semakin dewasa. Tak ketinggalan, perseteruan antar generasi pun juga mengancam keutuhan rumah mereka.

Beberapa sekuel dari film ini seperti Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti juga digarap oleh Angga.

Fiosofi Kopi

Pemilik kedai kopi yang berkepala dingin mendapati masa depannya dalam bahaya ketika rekannya, seorang barista berbakat namun sombong, membuat taruhan yang membahayakan bisnis mereka.

Film ini juga punya sekuel berjudul Ben & Jody dan Filosofi Kopi 2 yang keduanya adalah karya Angga Dwimas Sasongko.

Love for Sale

Film Love for Sale merupakan salah satu film romantis asal Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dalam film ini diceritakan tentang sebuah perusahaan yang menyediakan jasa untuk memberikan pasangan bagi siapa pun kliennya.

Film ini dibintangi oleh Della Dartyan, Gading Marteen, dan Adipati Dolken pada sekuel keduanya. Cerita dari sudut pandang perusahaan tersebut juga terungkap dalam film berjudul Arini.

Nah, itulah tadi film-film yang disutradarai oleh sutradara populer Indonesia, Angga Dwimas Sasongko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News