Santai

Rekomendasi 6 Dokumenter Selebriti Papan Atas dari Kisah Hidup hingga Skandal

Rekomendasi 6 Dokumenter Selebriti Papan Atas dari Kisah Hidup hingga Skandal

MOMSMONEY.ID - Ini sederet rekomendasi dokumenter yang ceritakan kehidupan para selebriti papan atas.

Dokumenter pada selebriti papan atas selalu berhasil menarik perhatian para penggemarnya.

Ada beragam pilihan cerita dokumenter dari selebriti papan atas yang bisa ditonton jika ingin tahu kehidupan nyata para selebriti.

Bagi yang ingin tahu kehidupan dan sisi lain selebriti papan atas, ada beberapa rekomendasi dokumenter yang bisa ditonton.

Baca Juga: Adaptasi Kasus Nyata, Ini Rekomendasi 5 Dokumenter True Crime Netflix

Selena Gomez: My Mind & Me

Dokumenter ini akan menceritakan tentang kehidupan Selena Gomez secara personal yang sangat ingin diketahui publik saat ia melakukan perjalanan healing selama 6 tahun.

Terutama, setelah ia didiagnosis menderita penyakit lupus dan gangguan mental anxiety, bipolar disorder, dan depresi. Tampil dengan konsep wawancara dan dokumentasi pribadi semasa dia kecil, dokumenter Selena Gomez ini bisa ditonton di Apple Tv+.

Britney Vs Spears

Dalam judul film Britney Vs Spears, film ini merupakan film dokumenter penyanyi Britney Spears yang menghadapi kasus konservatorinya dengan ayahnya sendiri.

Bukti confidential dan interview eksklusif pun juga ditayangkan dalam film dokumenter yang mengungkap kisah konspirasi dari Britney Spears yang sempat meminta pertolongan pada khalayak publik di pertengahan tahun 2021 ini.

Baca Juga: 5 Film Adaptasi Kisah Nyata dari Berbagai Negara Ini Bisa Ditonton di Netflix

Blonde

Blonde merupakan film yang bisa ditonton di Netflix. Film dokumenter ini menceritakan tentang legenda dunia Hollywood, yaitu Marilyn Monroe.

Dalam potret fiksi dari Marilyn Monroe ini akan menampilkan tentang kehidupan privat sang legenda dan juga kisah perjalanannya hingga menjadi seorang selebriti dan aktris ternama di Hollywood.

Cerita yang diangkat pada film ini pun juga diadaptasi dari novel populer karya Joyce Carol Oates.

Pamela, A Love Story

Melalui penuturan pribadi, video, serta buku hariannya, Pamela Anderson membagikan kisah kehidupannya. Dari mulai ketenaran yang ia terima, gejolak kisah cintanya, dan juga tak ketinggalan tentang skandal video seksnya yang terkenal.

Keseruan dari kehidupan Pamela Anderson ini ditampilkan dengan apik oleh sutradara Ryan White dan bisa juga ditonton di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial TV Jadul Populer, Nostalgia Tahun 90-an

Beckham

Baru tayang di Netflix, serial ini adalah serial dokumenter yang mengungkap kehidupan atlet sepak bola papan atas, David Beckham. Berisi rekaman yang belum pernah ditayangkan, dokumenter ini akan merinci perkembangan pesat karir Beckham.

Dari mulai awal karirnya yang sederhana sampai kini ia dikenal sebagai bintang sepak bola dunia. Jika ingin tahu kehidupan dan perjalanan Beckham, tonton serial ini, ya.

Miss Americana

Sebagai musisi, Taylor Swift merupakan seorang wanita yang juga memperhatikan segala karya musiknya agar bisa diterima oleh fans.

Selain itu, ia pun memiliki sisi kepribadian wanita yang juga banyak mengalami hal berat seperti wanita pada umumnya.

Dalam dokumenter ini akan diungkap bagaimana cara Taylor Swift untuk mewujudkan impiannya menjadi penuli lagu sekaligus penyanyi populer dunia. Fans Taylor Swift wajib menonton dokumenter yang satu ini.

Itulah tadi daftar judul rekomendasi dokumenter para selebriti dunia dari berbagai bidang yang bisa ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News