Keluarga

Rekomendasi 5 Sliced Cake Estetik di Paris Baguette

Rekomendasi 5 Sliced Cake Estetik di Paris Baguette

MOMSMONEY.ID - Apa yang terbesit dalam benak anda ketika masuk ke dalam toko kue? Selain ingin beli dan makan, tampilan kue cantik yang tentunya menggugah selera tentu jadi pilihan utama. Nah, deretan kue di Paris Baguette ini tentu bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk anda.

Ada beberapa rekomendasi menu sliced cake alias potongan single yang sudah harus anda coba jika bertandang ke Paris Baguette sejati. Langsung aja catat bocoran sliced cake berikut. Dijamin puas!

1. Triple Choco Cherry Cake 

Si paling premium! Ada Triple Choco Cherry Cake dengan glazing cokelat berkilau menggoda. Cake ini tersedia dalam porsi whole maupun sliced yang sering jadi incaran pengunjung Paris Baguette.

Terbuat dari chocolate mousse cake lembut berpadu dengan chocolate ganache, cake ini juga ditambah dengan topping buah cherry segar yang juicy abis. Bagi yang ngaku chocolate lovers, langsung saja coba cake yang rasanya klasik banget ini.

2. Yuzu Mango Mousse Cake 

Dari varian cake yang pasti ringan dan refreshing, sudah ada Yuzu Mango Mousse Cake dari Paris Baguette. Memadukan sensasi asam manis Yuzu yang hits dengan potongan buah mangga lezat, cake ini terasa unik di lidah dengan citarasa yang ga bikin eneg sama sekali.

Teksturnya yang lembut juga menjadikan cake estetik ini makin menonjol secara keseluruhan.

Baca Juga: Terus Berinovasi, Paris Baguette Luncurkan Hot Off The Pan

3. PB Fresh Yoghurt Cake

Cake cream yogurt ala Paris Baguette yang super lembut dan super estetik, siap-siap dimanja dengan kelembutan dari cake fruity yang satu ini. Dengan lapisan kue bolu super empuk, ada juga jelly strawberry yang unik di dalamnya. Meskipun ada sensasi yoghurt-nya, PB Fresh Yoghurt Cake tidak terlalu asam atau kemanisan. Justru cake ini memiliki sensasi segar buah-buahan yang terlihat dari topping buah aslinya.

4. Fresh Choco Cream Cake

Untuk varian Choco Cream Cake, serahkan saja pada Paris Baguette sebagai ahlinya. Fresh Choco Cream Cake ini salah satu kreasi asyik yang memadukan kenikmatan coklat hingga berlapis-lapis. Juga tersedia dalam porsi whole maupun sliced cake yang memiliki tekstur khas ala sponge cake yang lembut. Untuk bagian topping, tersedia berbagai buah strawberry dan cherry segar yang bikin rasa cake ini semakin seimbang. 

5. Blueberry Cheese Yoghurt Cake

Ringan dan fluffy banget, siapapun bakalan langsung approve dengan Blueberry Cheese Yoghurt Cake dari Paris Baguette. Selain bentuknya yang estetik, mousse cake ini juga diisi dengan potongan strawberry segar, yoghurt blueberry dan krim keju yang khas rasanya. Biar rasa blueberry semakin nendang, cake ini juga ditambahkan dengan topping fresh blueberry.

Mau disantap dalam porsi whole maupun sliced, pastikan saja dikonsumsi dalam suhu dingin biar makin nampol rasanya.

Bagi pecinta cake & dessert, Paris Baguette siap memanjakanmu. Tak hanya desainnya yang estetik, one-stop cake & bakery café nomor 1 asal Korea Selatan ini juga memperhatikan bahan baku produk-nya, sehingga terjamin aman dan memuaskan.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja serbu outlet Paris Baguette terdekat di kotamu masing-masing. Paris Baguette juga tersedia di Grabfood dan Gofood. Tidak perlu khawatir takut memesan whole cake utuh, karena Paris Baguette siap melayani permintaan sliced cake per porsi untuk kepuasanmu. Cus buruan kunjungi Paris Baguette.

Baca Juga: Ide Parsel Lebaran dari Paris Baguette

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News