Santai

Reebok Buka Gerai di Grand Indonesia dan Living World Kota Wisata Cibubur

Reebok Buka Gerai di Grand Indonesia dan Living World Kota Wisata Cibubur

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Merek sepatu Reebok akan hadir di Indonesia. Merek sepatu olahraga ini akan hadir di Grand Indonesia. Gerai Reebok tersebut akan menempati lokasi di lantai 3 Grand Indonesia, bersama jajaran merk alas kaki dan perlengkapan olahraga kenamaan lainnya.

Tidak hanya itu, sebelum momentum ini berlangsung, Reebok juga telah lebih dulu hadir lebih dekat dengan masyarakat Cibubur dan sekitarnya melalui pembukaan gerai terbarunya sejak 31 Mei lalu di lantai dasar (GF) Living World Kota Wisata Cibubur.

”Kami menyadari betul bahwa saat ini dengan berkembangnya area tinggal masyarakat maka berbagai pusat perbelanjaan juga turut hadir untuk memberikan kemudahan pada masyarakat,” ungkap Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa dalam siaran pers, Sabtu (15/6).

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Dibenci Ternyata Bukan Cuma Gemini

Martina berharap, pembukaan store Reebok di Cibubur bisa menambah akses merata bagi konsumen mereka di sekitar Jakarta. Martina juga menjelaskan, sejak pandemic ada banyak masyarakat berusaha hidup lebih sehat yang ternyata berhasil menanamkan komitmen untuk berolahraga sehari-hari.

Untuk ambil peluang itulah, Reebok berusaha menghadirkan kenyamanan dan kualitas produk-produknya untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga. Rebook hadir di pusat keramaian Ibu Kota hingga ke beberapa area lain seperti Cibubur dan kota-kota di luar Jabodetabek pula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News