Keluarga

Punya Asma? Ini 4 Posisi Seks Terbaik untuk Orang dengan Masalah Pernapasan

Punya Asma? Ini 4 Posisi Seks Terbaik untuk Orang dengan Masalah Pernapasan

MOMSMONEY.ID - Pasutri wajib tahu, ini 4 posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan.

Bagi orang dengan masalah pernapasan seperti asma atau emfisema, seks bisa saja menjadi momok. Karena, posisi seks yang tidak tepat dapat memicu atau memperparah gejala.

Namun, Moms tak perlu khawatir. Kali ini MomsMoney akan membagikan daftar posisi seks yang telah terbukti aman tapi tetap memuaskan bagi orang-orang yang memiliki masalah pernapasan.

Melansir Insider, berikut 4 posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan menurut ahli.

Baca Juga: 4 Manfaat Konsumsi Americano, Es Kopi Hitam Tanpa Gula yang Populer

1. Berbaring miring

Posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan yang pertama yaitu berbaring miring.

Berhubungan seks dengan posisi yang tidak terlalu berat dapat sangat membantu bagi mereka yang memiliki masalah pernapasan, kata seorang psikolog di Modern Sex Therapy Institutes bernama Rachel Needle.

Posisi berbaring miring sangat baik jika kedua pasangan sering mengalami kesulitan dalam bernapas. Karena, posisi ini tidak mengharuskan pasangan untuk menopang berat badan satu sama lain.

2. Cowgirl atau cowboy

Posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan yang kedua yaitu cowgirl atau cowboy.

Posisi cowgirl atau cowboy dapat bekerja dengan baik jika pasangan yang ada di bawah mengalami masalah pernapasan dan tidak mengeluarkan terlalu banyak energi.

Posisi ini juga akan menjaga wajah pasangan tidak terlalu dekat satu sama lain. Sehingga, memungkinkan pernapasan yang lebih dalam serta pernapasan melalui mulut yang diperlukan oleh beberapa orang dengan masalah pernapasan, menurut Tara Suwinyattichaiporn selaku profesor komunikasi seksual di California State University.

Baca Juga: Hobi Bercinta? Awas, Ini 7 Efek Negatif Terlalu Sering Berhubungan Intim

3. Spooning

Posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan yang ketiga yaitu spooning.

Spooning adalah posisi seks lainnya yang bagus untuk menghemat energi sekaligus menghindari kehabisan napas. Posisi ini sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan masalah pernapasan, karena hanya memerlukan gerakan kecil dan sedikit kardio.

Spooning juga bisa menjadi pilihan yang baik karena Anda dan pasangan tidak akan saling bernapas di depan wajah yang kerap menyulitkan pernapasan.

4. Standing doggy

Posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan yang keempat yaitu standing doggy.

Posisi standing doggy mirip dengan doggy style klasik. Namun, standing doggy lebih cocok untuk orang yang memiliki masalah pernapasan.

Standing doggy sangat baik untuk pihak penetrator yang mengalami masalah pernapasan. Pasalnya, standing doggy akan memberikan banyak ruang bernapas terbuka dan tidak memerlukan banyak gerakan.

Itulah 4 posisi seks terbaik untuk orang dengan masalah pernapasan. Jika Anda, pasangan, atau keduanya sedang berjuang dengan masalah pernapasan seperti asma, maka penting untuk menemukan posisi seks yang terasa nyaman serta mampu memudahkan pernapasan. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News