Hemat

Promo OYO Tebar Diskon 75% Selama Libur Panjang Sekolah

Promo OYO Tebar Diskon 75% Selama Libur Panjang Sekolah

MOMSMONEY.ID - Libur sekolah telah tiba. Momen ini bisa Anda manfaatkan untuk plesiran dan staycation bersama buah hati. Agar kantong tak jebol selama liburan, OYO hadirkan promo diskon menginap hingga 75%.

Untuk memeriahkan libur sekolah anak-anak Anda, promo OYO ini berlaku sejak 19 Juni hingga 15 Juli 2024.

Melalui kode kupon LIBURSAMAOYO, Anda dapat dengan mudah menikmati diskon 75% hanya dengan mengetuk banner promo dan memilih properti yang sesuai dengan preferensi.

Diskon ini juga dapat Anda temukan di aplikasi perjalanan, seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, dan Ticket.com.

Promo diskon ini dapat dinikmati di seluruh properti OYO di berbagai segmen, seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, mengatakan, libur sekolah menjadi momentum yang tak hanya ditunggu oleh keluarga, namun juga menjadi salah satu peluang bagi industri pariwisata.

Baca Juga: OYO Catat Peningkatan Penilaian Pelanggan Hingga Mei 2024, Ini Penyebabnya

"Tahun ini menjadi lebih spesial dengan bertambahnya properti Company Serviced yang memastikan kenyamanan menginap bagi para tamu. Kami siap untuk terus melayani dan berkontribusi pada berkembangnya industri pariwisata di Indonesia," kata Hendro dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Periode libur kenaikan sekolah 2024 telah diatur dalam kalender pendidikan, di mana tiap provinsi memiliki tanggal masing-masing yang berbeda. Dimulai dari pekan terakhir bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli.

Pekan libur kenaikan sekolah di Jakarta dimulai pada 22 Juni hingga 6 Juli 2024, sementara Jawa Barat dimulai pada 1 hingga 13 Juli 2024.

Untuk itu, OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability)

Serta inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Selanjutnya: Pondasi Kelar 100%, Adhi Commuter Properti (ADCP) Kebut Pembangunan LRT City Cibubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News