Hemat

Promo McD Happy Meal Terbaru Mainan Pet Simulator hingga 26 September 2024

Promo McD Happy Meal Terbaru Mainan Pet Simulator hingga 26 September 2024

MOMSMONEY.ID - Telah hadir varian mainan Happy Meal di Promo McD terbaru di bulan September ini. Anda bisa memainkan Pet Simulator yang terinspirasi dari Dunia Roblox.

Dikutip dari laman McDonalds Indonesia, Pet Simulator adalah mainan mini figure penuh kejutan yang bertemakan binatang, berbentuk gantungan kunci persegi yang unik dan lucu.

Mainan Happy Meal Pet Simulator terinspirasi dari Dunia Roblox yang dipenuhi binatang-binatang lucu yang bisa dikoleksi melalui unboxing.

Baca Juga: Promo 9.9 Gokana 9-11 September 2024, Ada 4 Menu Serba Rp 9.900

Promo McD Happy Meal seri Pet Simulator

Baca Juga: 3 Promo Makanan 1-15 September 2024 di KFC, McD, dan CFC Serba Diskon

Di setiap kemasan Happy Meal Pet Simulator, terdapat 1 mainan mini figure & QR code yang dapat di scan oleh konsumen untuk dapat mengakses Permainan Digital Pet Simulator.

Berikut ini beberapa seri mainan Happy Meal seri Pet Simulator yang hadir di gerai McD ialah:

Periode 1 - Mulai 30 Agustus 2024:

  1. Panda
  2. Owl
  3. Shark
  4. Red Panda

Periode 2 - Mulai 6 September 2024:

  1. Lion
  2. Parrot
  3. Tiger
  4. Kawaii Cat

Baca Juga: Promo 9.9 Wingstop x BRI 5-11 September 2024, Diskon 50% Semua Menu

Ada juga karakter kejutan di setiap kemasan Happy Meal Pet Simulator.

Koleksi semua mainannya lalu temukan keseruanya bersama game digital Pet Simulator, dengan pindai QR Code di setiap kartu kemasan yang ada!

Jika tak ingin memilih seri mainan mini figure Pet Simulator, Anda juga dapat memilih hadiah buku "Saya Bisa Menjadi" Seri 6 Seorang Pencipta yang Imajinatif & Seri 7 Bintang Pop Legendaris.

Baca Juga: Promo Pizza Hut September 2024: Sweet Melts Rp 36.364 dan Tebus Murah Rp 20.000

Sebagai informasi, stok mainan & buku Happy Meal bergantung pada masing-masing outlet McD. Varian Mainan & Buku Happy Meal dapat di request sesuai keinginan.

Pemesanan 1 paket Happy Meal Pet Simulator dibanderol dengan harga Rp 43.000, berlaku 1 paket 1 hadiah (pilih: mainan / buku).

Paket Happy Meal Pet Simulator bisa dipesan melalui layanan dine in, takeaway, drive thru, McDelivery, dan ojek online (GoFood / ShopeeFood / GrabFood) hingga periode 26 September 2024.

Segera pergi ke gerai McD terdekat & pesan promo McD Happy Meal seri mainan Pet Simulator / buku seri "Saya Bisa Menjadi". Koleksi semua hadiahnya.

Selanjutnya: BI: Pendapatan Konsumen Untuk Konsumsi Tercatat Menurun pada Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News