Hemat

Promo Digibank x Ruparupa, Ada Diskon hingga Rp 990.000

Promo Digibank x Ruparupa, Ada Diskon hingga Rp 990.000

MOMSMONEY.ID - Simak syarat promo Digibank x Ruparupa dan dapatkan diskon hingga Rp 990.000!

Promo Digibank x Ruparupa bisa Anda nikmati dengan mengunakan Kartu Kredit Digibank. Berikut penawaran promonya!

 

Baca Juga: Episode Lanjutan Emily in Paris Resmi Tayang di Netflix Hari Ini'

 

Dapatkan potongan Rp 450.000 dengan minimal transaksi Rp 5 juta. Promo berlaku untuk berlaku untuk 20 transaksi pertama/periode dan hanya berlaku 1 kali transaksi/user/periode.

 

Dapatkan potongan Rp 990.000 dengan minimal transaksi Rp 11 juta. Promo berlaku untuk berlaku untuk 20 transaksi pertama/periode dan hanya berlaku 1 kali transaksi/user/periode.

 

Promo Digibank x Ruparupa ini berlaku dari tanggal 1-30 September 2024 dengan menggunakan Kartu Kredit DBS by digibank.

 

Promo berlaku secara otomatis apabila Anda login ke akun ruparupa dan memasukkan kode promo DBS99 untuk pelanggan ruparupa, serta nomor Kartu Kredit digibank di halaman pembayaran.

Baca Juga: Musim Bunga Liar di Australia Barat, Ini Berbagai Opsi Kegiatan yang Bisa Dilakukan

Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh maupun digibank Pay Later 0% jangka waktu 3 bulan dengan minimum belanja Rp 1.000.000, 6 bulan dengan minimum belanja Rp 2 juta, dan 12 bulan dengan minimum belanja Rp 5 juta.

Adapun permohonan konversi digibank Pay Later 0% akan mengacu pada total nominal yang harus dibayarkan oleh Pemegang Kartu Kredit pada saat transaksi berhasil diproses. Permohonan konversi harus dilakukan pada halaman pembayaran ruparupa.

 

Untuk setiap transaksi digibank Pay Later, pemegang kartu akan dibebankan biaya administrasi sebesar Rp25.000 per transaksi. Transaksi yang diubah menjadi cicilan tidak akan mendapatkan poin reward/mileage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News