Santai

Makin Diminati, UniPin Aktif Membina Komunitas Gamers

Makin Diminati, UniPin Aktif Membina Komunitas Gamers

MOMSMONEY.ID - Gencar membina komunitas gamers, UniPin masuk hingga komunitas gaming di kampus-kampus. 

Game online bukan sekadar hiburan semata. Nyatanya, banyak pecinta gamers yang membentuk komunitas dan saling berbagi soal info dan pengalaman di dalam bidang ini. 

Hal inilah yang tampaknya dilihat oleh UniPIn untuk bisa dikembangkan. Nah, Sebagai penyedia layanan digital entertainment di Indonesia lewat Unipin Community atau Unity, Unipin berkomitmen untuk terus membina komunitas gamer. 

Diantaranya dengan masuk ke dalam komunitas gaming di setiap kampus. Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu yakni UniPin menggelar Genshin x UniPin Campus Roadshow 2023 ke kampus Jakarta dn Depok.

Baca Juga: UniPin Mewadahi Gamers Perempuan untuk Maju Bersama

Lewat kegiatan ini UniPin memperkenalkan soal fun match Genius Invokation TCG secara on-site pertama kali di Indonesia. Sebelumnya, fun match lebih dikenal untuk permainan Spiral Abyss Speedrun. Namun, kali ini UNITY membawakan kedua permainan dan mengenalkan dua mode unik di dalam Genshin Impact ini.

Sebelumnya, UniPin juga telah banyak melakukan berbagai roadshow di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Kegiatan ini sukses mendapatkan respons positif dari mahasiswa gamers, dan para pegiat esports tanah air. 

Alhasil, respon positif tersebut mendorong semangat UniPin untuk dapat terus menghadirkan kegiatan roadshow dengan menyasar kampus dan kota besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News