AturUang

Promo Bunga KPR BRI, Mulai dari 3,25%

Promo Bunga KPR BRI, Mulai dari 3,25%

MOMSMONEY.ID – Moms, lagi cari-cara bunga untuk kredit rumah? PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) lagi gelar promo bunga kredit pemilikan rumah (KPR) single digit lho. Nah, buat Anda yang mau punya rumah idaman tapi cicilan tetap nyaman, KPR BRI bisa jadi solusi untuk Anda.

Jangan sampai ketinggalan. Sejak 1 April hingga 31 Juli 2024, BRI punya penawaran bunga KPR mulai dari 3,25% untuk fixed selama 1 tahun. Promo ini juga berlaku untuk benefit lain yakni biaya provisi 0,5% dari plafon kredit, serta biaya adminitasi 0,1% dari plafon kredit atau minimal Rp 500.000

Baca Juga: Promo Bunga KPR BCA, Ada Tawaran Bunga 2,67%

Tertarik untuk KPR di BRI? Anda bisa mengunjungi website homespot.id atau Homespot Mobile Apps untuk pengajuan KPR BRI dengan proses mudah dan cepat.

Di BRI, nasabah KPR bisa mengajukan masa tenor atau jangka waktu KPR mencapai 20 tahun dengan tawaran bunga KPR yang variatif dan kompetitif lainnya. Bagi Anda yang mau dan tertarik, Anda bisa menyiapkan uang muka atau down payment (DP) mulai dari 10% dari harga rumah.

Dalam proses administasi, selain harus punya rekening BRI, Anda juga perlu melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb untuk bisa melanjutkan proses kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News