Hemat

Promo Buka Puasa Cashback 100% di Mie Gacoan Pakai QRIS SeaBank

Promo Buka Puasa Cashback 100% di Mie Gacoan Pakai QRIS SeaBank

MOMSMONEY.ID - Buat yang bingung mau buka puasa di mana? Bisa simak, nih, promo buka puasa di Mie Gacoan dari SeaBank selama Ramadan.

Ada program spesial dari SeaBank selama bulan Ramadan ini. Nikmati buka puasa gratis di Mie Gacoan dengan menggunakan QRIS SeaBank serta beragam promo menarik lainnya.

Direktur Utama SeaBank Indonesia Sasmaya Tuhuleley mengatakan, selama bulan Ramadan, SeaBank berusaha menghadirkan promo dan konten yang menarik untuk menemani ibadah puasa nasabah.

"Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa bagi umat Muslim, karena itu SeaBank juga menyambutnya dengan riang gembira dengan menghadirkan berbagai promosi," katanya  dalam siaran pers, Selasa (12/3).

Mulai dari cashback, bonus saldo, diskon, hingga konten-konten menarik yang bisa menemani nasabah selama berpuasa.

Baca Juga: Jajan Hemat di Bakmi GM Pakai QRIS SeaBank

Untuk menemani puasa Sobat SeaBank, Anda bisa menikmati promo cashback hingga 100% hanya dengan membayar dengan fitur QRIS.

Promo cashback 100% memakai QRIS SeaBank di Mie Gacoan berlangsung mulai dari 11 Maret-9 April 2024, setiap pukul 15:00-24:00 WIB untuk pembelian produk apapun di seluruh outlet Mie Gacoan di Pulau Jawa, Madura, Kalimantan, dan Sulawesi.

Nasabah akan mendapatkan cashback 100% maksimal Rp 15.000 dengan fitur QRIS SeaBank dan melakukan scan QR ShopeePay pada saat bertransaksi. Nasabah bisa menikmati promo ini 1 kali per nasabah per periode selama kuota masih tersedia.

  • Mekanisme cara penggunaan promo cashback 100% berbelanja di outlet Mie Gacoan:
  • Buka aplikasi SeaBank dan pilih QRIS sebagai metode pembayaran
  • Scan QR ShopeePay menggunakan fitur QRIS di SeaBank
  • Pastikan nominal cashback telah muncul di halaman Konfirmasi sebelum melanjutkan pembayaran dan selesaikan transaksi
  • Setelah transaksi berhasil, maka cashback akan langsung masuk ke rekening nasabah

Baca Juga: Promo PHD Ramadan Early Order Menu Baru Pedas Nusantara 11 Maret-21 April 2024

Selain itu, di bulan Ramadan ini, nasabah yang baru bergabung di SeaBank juga bisa mendapatkan saldo ekstra SeaBank sampai dengan Rp100.000.

Caranya, setelah membuka rekening SeaBank, nasabah melakukan pengisian rekening sesuai syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

Sedangkan bagi nasabah yang sudah memiliki rekening SeaBank, bisa mendapat tambahan saldo dengan membagikan kode referral.

Selama Maret 2024, nasabah tinggal membagikan kode referral kepada teman. Pengundang bakal mendapat bonus saldo sebesar Rp 25.000, sedangkan teman yang diundang bakal mendapat bonus Rp 10.000.

Ada juga promo khusus untuk pembelian pulsa atau paket data bagi Nasabah SeaBank. Nasabah bisa mendapatkan promo potongan diskon hingga 20% untuk pembelian pulsa atau paket data mulai dari tanggal 15-17 Maret serta 27-29 Maret 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News