Hemat

Promo Seabank x Hokben 21-31 Oktober 2023, Cashback 100% Bayar Pakai QRIS

Promo Seabank x Hokben 21-31 Oktober 2023, Cashback 100% Bayar Pakai QRIS

MOMSMONEY.ID - Hadir menemani akhir bulan Anda, Seabank bersama Hokben menyediakan sebuah promo menggiurkan dengan banyak cashback di promo Seabank x Hokben.

Promo Kenyang SeaBank (PROKES) adalah promo terbaru yang hadir khusus selama edisi 21-31 Oktober 2023 dan berkolaborasi dengan Hokben.

Pada Promo SeaBank x Hokben, tersedia cashback 100% untuk pembelian seluruh produk Hokben manapun!

Baca Juga: Promo Dominos Pizza Serba Rp 19.999 Semua Menu Hemat Gila Edisi 1-31 Oktober 2023

Promo ini berupa cashback sampai dengan Rp 27.500 tanpa minimum pembelian, khusus untuk semua pengguna SeaBank di seluruh gerai offline (dine in & takeaway) Hokben.

Promo SeaBank x Hokben berlaku untuk pembayaran dengan scan QR ShopeePay yang melakukan metode pembayaran dengan fitur QRIS SeaBank di gerai Hokben.

Promo Seabank x Hokben cashback 100%

Baca Juga: Promo 3 Hari Pizza Hut 25-27 Oktober 2023, Diskon Rp 50.000 Menu Apapun

Setelah pembayaran berhasil dilakukan, pengguna akan langsung menerima cashback saat itu juga! Ingat, promo tidak berlaku kelipatan.

Untuk ketentuan cashback 100% pada Promo Seabank x Hokben, berlaku kuota terbatas, yakni untuk 3000 pengguna setiap hari, selama masa periode promo berlangsung.

Berlaku maksimal 2x transaksi / periode, dengan ketentuan batas 1x transaksi per hari di gerai Hokben yang berpartisipasi.

Baca Juga: Promo Burger King Diskon 50% Kupon Oktober dan Oktober Fest edisi 1-31 Oktober 2023

Jumlah cashback akan ditampilkan sebelum melakukan pembayaran pada aplikasi SeaBank. Apabila informasi cashback tidak tertera pada aplikasi, maka kuota telah habis terpakai, atau pengguna telah melampaui maksimum transaksi harian.

Berikut syarat & ketentuan yang berlaku untuk bisa dapatkan Promo Seabank x Hokben Cashback 100%:

  • Pajak hadiah ditanggung oleh SeaBank & promo ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Promo tidak dapat diuangkan atau digunakan bersamaan dengan program promosi yang lain.
  • SeaBank berhak sewaktu-waktu mengganti Syarat & Ketentuan yang berlaku dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait program ini tidak dapat diganggu gugat.
  • SeaBank berhak untuk menolak memberikan promo apabila terdapat indikasi penyalahgunaan atau kecurangan.
  • Dengan mengikuti promo ini, Pengguna telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan berlaku.

Baca Juga: Promo KFC Oktober 2023, Pesan Aneka Menu Ayam Mulai Rp 19.000 hingga Rp 35.000

  • SeaBank dan Pengguna menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini akibat kelalaian masing-masing pihak.
  • Syarat & Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  • PT Bank Seabank Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Silakan hubungi Customer Service SeaBank di 1500 130, live chat di Aplikasi SeaBank, atau email di cs@seabank.co.id jika ada pertanyaan lebih lanjut.

Segera serbu Promo Seabank x Hokben yang tersedia hingga akhir bulan Oktober 2023 ini. Cek selengkapnya di Instagram @hokben_id dan @sebank.id sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News