Hemat

Promo All You Can Eat Kintan Buffet, Beli 1 Dapat 2 & Diskon Rp 100.000!

Promo All You Can Eat Kintan Buffet, Beli 1 Dapat 2 & Diskon Rp 100.000!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak promo all you can eat di Kintan Buffet bagi nasabah Jenius, beli 1 dapat 2 dan diskon Rp 100.000!

Menjelang akhir pekan sepertinya makan di restoran all you can eat terkenal yang satu ini adalah ide yang menarik. Moms bisa memanfaatkan promo Kintan Buffet ini jika memiliki rekening di Jenius lo!

Baca Juga: Fakta Pasta Spaghetti versi Amerika dan Italia, Apa Saja Perbedaanya?

Kintan Buffet memberikan promo beli 1 dapat 2 bagi Anda pemegang kartu kredit Jenius  tanpa minimal transaksi. Sedangkan promo potongan Rp 100.000 di Shaburi berlaku khusus Anda pemilik kartu debit Jenius berwarna oranye dengan minimal transaksi Rp 200.000. 

Nah promo Kintan Buffet ini berlaku untuk pembelian paket reguler. Paket reguler Kintan Buffet ini bisa Anda temukan di buku menu dengan nama Reguler Yakiniku. 

Harga paket reguler di Kintan Buffet mulai Rp 109.000 untuk anak-anak, Rp 195.000 untuk senior dan Rp 235 untuk dewasa. Nah durasi makan di Shaburi berlaku normal yaitu selama 90 menit. 

Dengan menikmati paket reguler yakiniku di Kintan Buffet, Anda bisa menikmati 16 jenis daging dan pilihan menu yang tersedia di buffet tanpa batas. 

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mental dengan Anggaran Ramah Dikantong, Yuk 

Nah untuk harga anak-anak berlaku untuk anak-anak dengan tinggi 100-140cm. Jika di bawah itu dan berusia kurang dari 2 tahun maka tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Sedangkan harga senior berlaku untuk konsumen yang dengan usia di atas 60 tahun dengan menunjukan identitas. 

Nah promo Kintan Buffet ini berlaku untuk jenis daging yang dimasak dengan dipanggang. Bukan daging yang direbus ya Moms!

Promo Shaburi ini berlaku hanya setiap hari Sabtu dan Minggu hingga 31 Desember 2023. Yuk segera manfaatkan promonya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News