MOMSMONEY.ID - Mothercare Indonesia bekerjasama dengan ilustrator lokal Martcellia Liunic untuk menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Liunic Doodle Verse, yang menyasar anak usia newborn hingga delapan tahun.
Kolaborasi ini menggabungkan desain ilustrasi dengan produk-produk kebutuhan anak dari pakaian hingga perlengkapan tidur.
Marketing Communication Manager Mothercare Indonesia Noer Muthia Alivia A menjelaskan, desain eksklusif hasil kolaborasi diaplikasikan pada berbagai produk Mothercare yang ditujukan khusus untuk anak-anak dalam rentang usia tersebut.
“Dalam kolaborasi ini, kami menghadirkan desain yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga mendukung perkembangan kreativitas anak sejak dini,” ujarnya, Minggu (27/7).
Baca Juga: 4 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan yang Minimalis dan Menyenangkan untuk Rumah Anda
Martcellia Liunic menambahkan, pihaknya ingin ingin karyaLiunic bisa menambah keceriaan dan kepolosan masa kanak-kanak melalui empat pola dengan karakter.
Seperti kupu-kupu, rubah, unicorn, dan dinosaurus. Desain ini dirancang untuk mengajak anak-anak berimajinasi dan mengekspresikan diri.
Selain produk, peluncuran koleksi ini juga disertai fashion show yang melibatkan anak-anak dari GetUp Edutainment sebagai model dan penari, sebagai bagian dari dukungan terhadap pengembangan talenta seni anak.
“Mothercare aktif mendukung bakat lokal dan melihat kolaborasi ini sebagai cara untuk memperkuat peran produk anak dalam mendukung perjalanan tumbuh kembang anak secara holistik, termasuk aspek kreativitas dan ekspres," kata Muthia.
Mothercare Indonesia memiliki jaringan gerai di berbagai kota dan menghadirkan produk kebutuhan ibu dan anak dengan pendekatan yang melibatkan talenta lokal dalam pengembangan produk.
Selanjutnya: United Tractors (UNTR) Raih Kenaikan Penjualan Alat Berat 27,06% pada Semester I-2025
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News