MOMSMONEY.ID - Mothercare memperkuat lini produk eksklusifnya dengan menghadirkan model stroller terbaru, Bugaboo Butterfly 2. Produk ini merupakan pengembangan dari model sebelumnya dan hanya tersedia di jaringan toko Mothercare di Indonesia.
Peluncuran Bugaboo Butterfly 2 mencerminkan strategi Mothercare dalam menangkap peluang pasar dari keluarga muda perkotaan yang mengutamakan mobilitas, kenyamanan, dan estetika.
"Mothercare terus berkomitmen membawa brand-brand dunia lebih dekat dan terjangkau bagi seluruh pelanggan,” ujar Noer Muthia Alivia A, Marketing Communication Manager Mothercare Indonesia, Kamis (26/6).
Dibuat oleh produsen asal Belanda, Bugaboo Butterfly 2 dirancang dengan fitur ultra-compact, dapat dilipat hanya dengan satu tangan, serta disetujui untuk kabin pesawat oleh IATA.
Stroller ini juga sudah bisa digunakan sejak bayi baru lahir hingga berat 22 kg, yang menjadikannya relevan bagi konsumen dalam jangka panjang.
Baca Juga: Sambut Ramadhan, Mothercare Hadirkan Koleksi Eksklusif untuk Si Kecil
"Stroller bukan lagi sekadar alat bantu, tetapi juga bagian dari gaya hidup orang tua masa kini. Tipe seperti Bugaboo Butterfly bisa jadi pilihan tepat untuk keluarga baru yang aktif," kata Wendy Sun, Director of Service and Operations Bugaboo.
Meski menyasar segmen premium, Mothercare optimistis, pasar stroller high-end tetap tumbuh seiring naiknya daya beli keluarga muda dan meningkatnya kesadaran akan kualitas dan keamanan produk anak.
Faktor lain yang turut mendukung permintaan adalah tren travelling bersama anak sejak usia dini.
Bugaboo Butterfly 2 hadir dalam empat varian warna dan dilengkapi sejumlah pembaruan, termasuk sabuk pengaman lima titik yang empuk serta ruang penyimpanan barang hingga 8 kg.
Inovasi desain dan fungsi ini menjadikannya salah satu produk unggulan dalam strategi penguatan portofolio Mothercare di kategori perlengkapan bayi mobilitas tinggi.
Selanjutnya: Efisiensi Lewat ATM Link, Jalin dan Euronet Raih Apresiasi Global
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News