BisnisYuk

Populix Jalin Kerjasama dengan Statista, Sajikan Data yang Lebih Komperhensif

Populix Jalin Kerjasama dengan Statista, Sajikan Data yang Lebih Komperhensif

MOMSMONEY.ID - Populix bermitra dengan Statista dalam meningkatkan wawasan seputar pasar dan konsumen Indonesia. 

Kemitraan ini bertujuan untuk memberdayakan individu dan organisasi dalam mengambil keputusan yang lebih tepat dan berbasis data.

Timothy Astandu, Co-Founder dan CEO Populix, menyampaikan, Populix berkomitmen untuk meratakan akses terhadap riset dan data bagi semua orang. 

"Kami berharap kemitraan ini dapat terus berkembang untuk memberdayakan lebih banyak orang dalam mengambil keputusan yang lebih tepat dan membuat perencanaan-perencanaan yang dapat ditindaklanjuti berbasis data," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (16/6).

Baca Juga: Populix: Sebanyak 62% Penduduk Indonesia Mudik Lebaran

Christopher Ekwuruke, Strategic Data Partnerships Statista, menambahkan, dengan mengintegrasikan wawasan mendalam Populix tentang kondisi pasar dan konsumen Indonesia ke platform Statista, Populix dapat meningkatkan cakupan wawasan di wilayah Asia Pasifik. 

"Sehingga, para pengguna kami akan senantiasa terinformasi dengan perkembangan tren dan sentimen pasar," ujarnya. 

Melalui kemitraan ini, laporan terbaru Populix akan memperkaya koleksi data Statista yang luas tentang lebih dari 80.000 topik dari 40.000 sumber di 170 industri.

Laporan-laporan ini akan diubah menjadi grafik yang mudah dipahami dan dapat dibagikan di situs web Statista. 

Baca Juga: Pasar Quick Commerce Diproyeksikan Bertumbuh, Astro Akan Buka Layanan di Bogor

Selain itu, pengunjung dapat melihat laporan selengkapnya dalam situs web Populix guna mendapatkan pemahaman yang lebih komperhensif dan mendalam tentang data tersebut.

Sebagai informasi, para pengunjung Statista sudah dapat mengakses lebih dari 20 statistik dari Populix.

Yakni, terkait konektivitas konsumen Indonesia selama Ramadan 2024, perkembangan industri halal Indonesia, perilaku konsumen dalam mengunjungi konser musik, serta perilaku konsumen dalam mengelola keuangan di era digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News