Santai

Perkuat Segmen Sports Hospitality, OYO Hadirkan Akomodasi, Katering dan Transportasi

Perkuat Segmen Sports Hospitality, OYO Hadirkan Akomodasi, Katering dan Transportasi

MOMSMONEY.ID - OYO memperkuat kontribusinya dengan berinovasi pada segmen sports hospitality. Ini dilakukan dengan menyediakan layanan yang komprehensif seperti akomodasi bagi para atlet, asisten dan kru, serta layanan katering dan transportasi. 

Pankaj Kumar, Head, Sports and Government Business OYO mengatakan, untuk memperkuat posisi OYO di Indonesia, khususnya pada sport event dan sport industry, pihaknya akan berfokus untuk terus berinvestasi pada segmen ini, sekaligus memperluas portfolio OYO di Indonesia.

"Kami yakin, kapabilitas kami akan memberikan kontribusi yang positif dan turut memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia," ujar Pankaj dalam keterangan tertulis, Rabu (14/8).

Tak hanya memperluas jaringan dan layanan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan, OYO pun akan berkontribusi lebih luas pada industri olahraga di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara OYO dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kini OYO berencana untuk terus mendukung liga top Indonesia serta acara-acara olahraga ternama mendatang seperti Asian School Badminton Championship, Kejuaraan
Taekwondo KONI, Moto GP dan Borobudur Marathon.

Baca Juga: Efektif Turunkan BB, Inilah 10 Tips Diet Tanpa Olahraga yang Bisa Anda Praktikkan

Adapun, hingga kini OYO sudah tersebar di 180 kota di Indonesia dengan lebih dari 3.000 properti. Banyaknya properti ini pun dinilai mumpuni untuk memenuhi permintaan event-event bergengsi di Indonesia.

Kapabilitas OYO yang dapat memenuhi permintaan pemesanan dalam jumlah besar, pilihan dan lokasi properti yang memadai dinilai menjadi pilihan utama bagi penyelenggara acara.

Bagi penyelenggaraan acara olahraga, layanan seperti fasilitas katering yang bergizi juga dilengkapi dengan layanan yang terbaik untuk terus memberikan kepuasan kepada seluruh kalangan.

OYO juga telah memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pemesanan. Platform ini sudah mengintegrasikan fitur-fitur canggih ke dalam aplikasi dan situs webnya, sehingga pemesanan grup bisa dilakukan dengan lancar, pembaruan ketersediaan waktu, dan opsi menginap yang disesuaikan. Ini menyederhanakan proses pemesanan untuk tim olahraga dan penyelenggara acara, yang berkontribusi terhadap pertumbuhan segmen sport hospitality secara keseluruhan.

Selanjutnya: Dukung Hilirisasi, MIND ID Kebut Proyek Strategis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News