MOMSMONEY.ID - OYO baru saja meluncurkan merek premium terbarunya, Palette di Bali. Peluncuran ini memperkuat kehadiran OYO di segmen akomodasi premium di Indonesia.
"Melalui Palette, kami ingin menjawab ekspektasi wisatawan yang mencari sesuatu yang istimewa selama menginap," ujar Hendro Tan, Country Stock and Operation Head OYO Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (8/7).
"Yakni kenyamanan, keanggunan, dan pengalamanautentik yang membuat liburan benar-benar tak terlupakan. Bali menjadi titik awal yang ideal untuk merek premium ini," katanya.
Dia menjelaskan, sebagai destinasi pariwisata utama Indonesia, Bali terus menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya yang menginginkan akomodasi berkelas dunia dengan layanan terbaik.
Adapun ke depan, OYO menargetkan untuk memperluas merek Palette ke destinasi wisata lainnya di Indonesia. Targetnya, hingga akhir tahun ini ada 20 properti merek Pallete.
OYO menyampaikan, peluncuran Palette hadir di saat pasar perhotelan premium Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang konsisten.
Baca Juga: Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent
Dengan kembalinya wisatawan internasional dan meningkatnya minat wisatawan domestik untuk berlibur dengan pengalaman berkesan, destinasi seperti Bali, Lombok, dan Labuan Bajo mengalami peningkatan permintaan akomodasi yang melampaui kenyamanan dasar.
Menurut proyeksi pasar, sektor hotel mewah di Indonesia mencapai nilai US$ 6 miliar pada 2024 dan diperkirakan akan tumbuh menjadi sekitar US$ 6,9 miliar pada 2025, dengan tingkat pertumbuhan tahunan majemuk (CAGR) lebih dari 7,5% hingga 2030.
Properti Palette dirancang dengan kamar bergaya modern dan sentuhan hangat yang menghadirkan nuansa elegan. Tamu dapat menikmati fasilitas utama seperti kolam renang dan pilihan restoran dengan ragam menu mulai dari hidangan lokal hingga internasional.
Sebagai brand premium, Palette menawarkan konsep boutique hotel atau resort dengan standar layanan dan desain yang menekankan kenyamanan, estetika, dan suasana menginap yang berkesan.
Tak hanya memperkaya portofolio mereknya, OYO pun mengatakan, dengan menghadirkan Palette, mereka turut mendukung ekosistem pariwisata lokal, membuka peluang kerja, dan berkolaborasi dengan mitra setempat untuk layanan mulai dari katering hingga aktivitas rekreasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News