MOMSMONEY.ID - Menyambut Ramadan 2025, Teh Celup Sosro meluncurkan kampanye "Teh Celup Sosro Hidupkan Ramadanmu" (THR) dengan menggandeng FoodBank of Indonesia (FOI).
Kampanye ini bertujuan untuk menyalurkan 50.000 paket hidangan buka puasa yang dilengkapi teh manis hangat ke 150 masjid di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.
"Dengan semangat Hidupkan Ramadanmu, Teh Celup Sosro berkolaborasi dengan FOI melalui kampanye THR, Teh Celup Sosro Hidupkan Ramadanmu. Bersama para relawan ibu-ibu di dapur masjid, Teh Celup Sosro menyalurkan 50.000 paket hidangan buka puasa yang ditemani teh manis hangat yang diharapkan bisa menghidupkan Ramadan saudara-saudara kita," ujar Yolanda Effendi, Perwakilan Marketing Teh Celup Sosro pada Kamis (13/3)
Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Airbnb Catat Peran Perempuan di Industri Pariwisata
Kolaborasi ini juga memperkuat peran perempuan, dengan melibatkan relawan ibu-ibu FOI dalam menyiapkan dan menyalurkan bantuan.
"Partisipasi para ibu-ibu relawan menyiapkan makanan di dapur-dapur masjid menjadi bukti nyata betapa pentingnya peran perempuan dalam membangun keluarga dan komunitasnya," kata Wida Septarina, Ketua Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Co-Founder FOI).
Sukini, perwakilan relawan FOI, menambahkan pihaknya merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kegiatan ini.
"Selain mendapatkan kebahagiaan bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama, saya juga merasakan bahwa peran kami sebagai perempuan sangat diapresiasi," ujarnya.
Kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebaikan dan mempererat silaturahmi di bulan Ramadan.
Selanjutnya: Saham Blue Chip Perbankan Ini Siapkan Rp 37 T untuk Dividen, Apa Layak Beli?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News