BisnisYuk

Buka Gerai Baru ASICS, Erajaya Active Lifestyle Dorong Minat Olahraga

Buka Gerai Baru ASICS, Erajaya Active Lifestyle Dorong Minat Olahraga

MOMSMONEY.ID - Untuk mendukung gaya hidup yang sehat, Erajaya Active Lifestyle bersama ASICS Indonesia, resmi membuka gerai ASICS ke-10 di PIK Avenue.

Di samping memotivasi masyarakat untuk gemar berolahraga, kehadiran gerai ASICS yang memiliki luas 85,66m2 ini menghadirkan line up sepatu di berbagai kategori seperti lari, tennis, dan volleyball.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle (EAL), menyatakan peresmian gerai ke-10 ini merupakan pencapaian EAL bersama ASICS Indonesia dalam memperkuat minat berolahraga dan gaya hidup aktif di tengah masyarakat.

Baca Juga: Bagus buat Kulit dan Diet, Ini 6 Manfaat Asam Jawa untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kehadiran gerai ini merupakan bentuk komitmen untuk terus memperluas jaringan ritel dan memudahkan akses pelanggan dan komunitas olahraga, khususnya di kawasan Jakarta Utara.

''Didukung dengan pelayanan terdepan, kami harap bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan mendapatkan sepatu yang paling cocok dengan kegiatan olahraga mereka,'' ujar Djohan.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyampaikan pembukaan gerai ke-10 yang bekerjasama dengan EAL ini merupakan komitmen ASICS dalam mengajak masyarakat untuk bergerak sesuai dengan misi ASICS Sound Mind Sound Body dan Nothing Feels Better. Pembukaan gerai ini, menurut Suto, sekaligus menandakan peluncuran koleksi teranyar sepatu lari ASICS GEL-Kayano 30 dan ASICS GT-2000 yang hadir dengan colourway terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News