Santai

Pemeran Film Para Perasuk Diumumkan, Ada Maudy Ayunda dan Angga Yunanda

Pemeran Film Para Perasuk Diumumkan, Ada Maudy Ayunda dan Angga Yunanda

MOMSMONEY.ID - Para Perasuk, film yang diproduksi oleh Rekata Studio dan disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, baru saja mengumumkan jajaran pemerannya.

Film yang bergenre drama supernatural ini akan dibintangi oleh Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Bryan Domani, Chicco Kurniawan, Indra Birowo, Ganindra Bimo, juga Anggun C. Sasmi. Film ini menjadi pertama kalinya para aktor dan aktris ini bermain bersama dalam satu film.

Saat ini film ini pun telah bersiap melakukan syuting dan telah melakukan big reading bersama para jajaran pemerannya.

Adapun, film ini bercerita tentang Bayu yang bercita-cita menjadi seorang perasuk dalam sebuah upacara pesta kerasukan massal. Bayu tinggal di sebuah desa di mana masyarakatnya menganggap kerasukan roh menjadi suatu kepuasan dan kesenangan bersama. Di saat bersamaan, ia tumbuh menjadi tokoh sentral dalam mengatasi krisis yang mengancam keutuhan warga di desanya.

Wregas menyebut, di film ketiganya, dia ingin menceritakan menceritakan mengenai fenomena di sebagian kelompok di masyarakat, yang memilih untuk menjadikan hal supranatural sebagai sarana rekreasi, untuk sejenak lari dari realita dan menemukan suatu kebahagiaan.

"Bagi mereka, kebahagiaan tidak hanya ditemukan dari benda-benda yang berwujud fisik, namun kebahagiaan bisa ditemukan dari hal yang tidak terlihat yang dianggap hidup berdampingan dengan masyarakat ini," kata Wregas Bhanuteja dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: 6 Rutinitas Sebelum Tidur yang Bikin Berat Badan Turun, Sederhana tapi Ampuh!

Maudy Ayunda, yang pertama kali bekerja sama dengan Wregas di film Para Perasuk pun antusias terlibat dalam film ini. Ia mengaku sudah mengagumi sejak lama karya-karya Wregas yang berbeda dan berani dengan mengangkat isu-isu sosial.

“Saya dengan senang hati menerima tawaran proyek film “Para Perasuk” dan sekarang sedang proses menuju syuting. Kami semua sudah melakukan proses reading dan latihan. Sangat menyenangkan karena menurut saya pendekatan film ini sejak awal cukup berbeda. Saya diberikan ruang eksplorasi untuk memberikan kemungkinan gagasan-gagasan ataupun sentuhan dari saya sendiri dalam berakting atau membawakan karakter di film ini," kata Maudy.

Sementara itu, Angga Yunanda pun mengaku bersyukur bisa kembali berkolaborasi dengan Wregas.

"Di film ini, menjadi tantangan dan pengalaman baru bagi saya. Dan saya selalu suka dengan tantangan baru yang diberikan oleh Wregas, dengan imajinasinya yang luar biasa. Membuat karakter yang saya perankan menjadi sangat berkesan bagi saya karena kompleksitasnya yang luar biasa," katanya,

Adapun Film ini diproduseri oleh Siera Tamihardja, Iman Usman, dan Amalia Fitriani Rusdi.  Film ini juga berko-produksi secara internasional dengan melibatkan  Momo Film Co, perusahaan produksi asal Singapura.

Produser Iman Usman menyatakan Para Perasuk akan menjadi warna baru dalam perfilman Indonesia. MMenurutnya, setiap pemeran di film ini juga merupakan nama-nama yang tepat. Dengan nama-nama besar yang bergabung, ini menjadi ambisi baru bagi Rekata Studio lewat film panjang ketiga mereka.

“Kami percaya, setiap karya pasti akan berjumpa dengan pemiliknya yang tepat. Itulah yang bisa menggambarkan nama-nama para pemeran yang akan bermain di film Para Perasuk. Mereka semua adalah pilihan pertama kami," kata Iman.

Selanjutnya: Dukung Industri Kreatif, Garuda Indonesia Jadi Official Airline Konser GIGI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News