Pendidikan

Peluncuran Studio Mandarin Jadi Kesempatan Belajar dan Investasi

Peluncuran Studio Mandarin Jadi Kesempatan Belajar dan Investasi

MOMSMONEY.ID - Studio Renang, yang dikenal luas dengan lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia, kini memperluas jangkauannya dengan meluncurkan Studio Mandarin, sebuah pusat belajar bahasa mandarin.

Pembukaan outlet pertamanya di Northpoint, BSD City, menandai langkah awal  dalam pengembangan pendidikan bahasa mandarin di Indonesia.

Studio Mandarin menghadirkan dua program yang dikembangkan oleh tim ahli dengan pengalaman lebih dari dua dekade di dunia pendidikan.

Program Montessori Mandarin ditujukan untuk anak-anak usia 2 hingga 6 tahun, menggunakan pendekatan yang menyenangkan dan interaktif untuk memfasilitasi pembelajaran bahasa.

Baca Juga: Studio Renang Berkomitmen Jadi Pusat Pendidikan Akuatik Terdepan

Di sisi lain, program HSK Mandarin ditujukan untuk peserta berusia 6 tahun hingga dewasa, bertujuan mempersiapkan mereka untuk Ujian HSK, sertifikasi resmi yang diakui secara global.

Selain sebagai tempat belajar, Studio Mandarin juga menawarkan kesempatan investasi yang menarik.

Dengan konsep bisnis yang memungkinkan investor untuk memiliki outlet tanpa terlibat langsung dalam operasional, Studio Mandarin memberikan peluang bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam ekspansi pendidikan bahasa Mandarin di Indonesia.

Pendiri Studio Mandarin Mitosima The Anakunda menjelaskan, visi mereka adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

"Kami ingin memberikan keterampilan bahasa Mandarin yang penting untuk menghadapi tantangan di dunia kerja dan bisnis global," ungkapnya dalam keterangan tertulis.

 

Selanjutnya: Langkah Kementerian ATR/BPN untuk Capai Target Pembangunan 3 Juta Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News