Hemat

Pecinta Parfum HMNS, Bisa Dapat Diskon 10% Tiket Masuk ORGSM Day Pakai Promo BCA

Pecinta Parfum HMNS, Bisa Dapat Diskon 10% Tiket Masuk ORGSM Day Pakai Promo BCA

MOMSMONEY.ID - Sebentar lagi, para pecinta parfum HMNS bakal bisa mencium langsung 5 jenis parfum Orgsm dari HMNS. Caranya dengan beli tiket masuk ORGSM Day, bayar pakai BCA bisa dapat diskon 10% lo!

Parfum lokal HMNS mengadakan acara launching varian baru dari parfum Orgsm. Dalam rangkaian acara tersebut, ada persembahan pameran parfum dan booth belanja HMNS yang bisa Anda kunjungi pada Minggu, 5 Februari 2023. 

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Nomor Model HP Android, Cek Ponsel Anda Asli atau Palsu

Tak hanya bisa menikmati lima varian parfum Orgsm. HMNS ternyata telah menyiapkan merchandise Orgsm seperti Orgsm Latte, Orgsm Salad, Orgsm Bomb, HMNS Rose Milk Tea, Game Card dan Passion&Seduction Chocolate Bar. 

Nah harga tiket masuk ORGSM Day dibanderol Rp 68.000. Tapi Anda bisa dapat promo diskon 10% dengan pembelian menggunakan BCA di Loket.com.

Anda juga bisa mendapatkan limited collaboration merchandise Orgasm dengan membeli seluruh jenis produk HMNS dan Home of Humans. Berikut syaratnya:

  • Dapatkan vial parfum 5ml untuk transaksi minimal Rp 500.000, berlaku untuk 100 transaksi pertama. 
  • Dapatkan merchandise notebook dan gantungan kunci untuk transaksi minimal Rp 750.000, berlaku untuk 200 transaksi pertama
  • Dapatkan Mug ORGSM Day untuk minimal transaksi Rp 1.000.000, berlaku untuk 200 transaksi pertama.

Baca Juga: Retinol bagi Pemula untuk Bikin Kulit Glowing, yuk Coba Produk Berikut

Promo BCA ini berlaku di HMNS Present ORGSM Day The Dome Senayan Park, 4 dan 5 Februari 2023. Pembayaran bisa menggunakan QRIS myBCA/BCA mobile/Sakuku, Debit BCA dan kartu kredit BCA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News