Santai

Pamit dari Bioskop Indonesia, Siksa Kubur Catat 4 Juta Penonton

Pamit dari Bioskop Indonesia, Siksa Kubur Catat 4 Juta Penonton

MOMSMONEY.ID - Film horor religi, Siksa Kubur, resmi pamit dari bioskop Indonesia pada Selasa (22/4).

Film yang disutradarai Joko Anwar ini turun layar dari bioskop Indonesia dengan mencatat 4.000.826 penonton.

Ungkapan rasa terima kasih pun diungkapkan Joko Anwar dan rumah produksi Come and See Pictures melalui media sosial mereka.

"Terima kasih untuk keriaan, teori-teori, fan art, diskusi, api semangat yang kalian berikan untuk Siksa Kubur. Tak akan bbisa terlupakan dan memberikan semangat bagi kami untuk segera berkarya lagi. Siksa Kubur pamit dari bioskop Indonesia, berlayar ke perjalanan berikutnya. Mudah-mudahan hari-hari kalian menyenangkan. Salam sinema," tulis akun instragram comeandseepictures di unggahannya, Rabu (22/5).

Baca Juga: Ini Rekomendasi Destinasi Liburan dari Drama Korea

Adapun, film Siksa Kubur mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton Indonesia, melihat jumlah penonton di hari pertama yang tercatat sebanyak 257.871 orang. 

Film yang dikembangkan dari film pendek Joko Anwar berjudul Grave Torture ini bercerita tentang upaya Sita, yang ingin menunjukkan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata.

Sita ingin melakukan pembuktian dengan ikut dikubur bersama orang yang dianggap bersama orang paling berdosa. 

Film ini menghadirkan Faradina Mufti dan Reza Rahadian yang berperan sebagai Sita dan Adil. Sementara nama-nama lain yang meramaikan film ini ada Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, para pemeran kawakan seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Arswendi Bening, Niniek L Karim, dan Jajang C Noer.

Ada juga bintang baru yakni  Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Muzakki Ramdhan, dan Widuri Puteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News