BisnisYuk

OYO Fokus Tambah 500 Premium Properti di Indonesia Tahun Ini

OYO Fokus Tambah 500 Premium Properti di Indonesia Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - OYO salah satu platform penyedia properti dan akomodasi mengumumkan akan menambah lebih dari 500 properti premium di Indonesia di tahun ini.

Ini dilakukan setelah tahun lalu OYO mencatat pertumbuhan yang signifikan, yakni adanya peningkatan properti hingga 30% atau sebanyak 3.000 properti di seluruh Indonesia.

"OYO Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan hingga 30% di 2023 dengan 3000 properti di 180 kota di Indonesia," ujar Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1).

"Kami yakin untuk terus dapat mendukung target pemerintah dengan giat berekspansi dan memberikan kontribusi bagi seluruh mitra properti dan pelanggan kami," katanya.

Baca Juga: Masuk Indonesia Timur, OYO Siap Tawarkan 50 Properti di Papua

Adapun properti premium yang dimaksud seperti Townhouse OAK, Capital O, hingga Collection O. Properti ini akan ditambah di destinasi favorit untuk berlibur dan bisnis seperti Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Bukan hanya itu, bagi pemilik properti, OYO pun memiliki strategi Managed by OYO, yakni skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Dan bagi pelanggan, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi.

Baca Juga: OYO Bakal Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia, Perdana di Asia Tenggara

Serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

OYO yang sudah ada di Indonesia sejak 2018 juga konsisten dalam mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability (CHSE) pada mitra properti.

Lalu, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Sebagai salah satu platform global, per 30 September 2022, OYO menawarkan lebih dari produk dan solusi terintegrasi kepada Patron yang mengoperasikan lebih dari 170.000 properti dan rumah di seluruh India, Eropa, Asia Tenggara, dan 35 negara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News