Hemat

Open Earbuds dari Bose Resmi Meluncur, Dibanderol di Harga Rp 4 jutaan

Open Earbuds dari Bose Resmi Meluncur, Dibanderol di Harga Rp 4 jutaan

MOMSMONEY.ID - Bose resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds yang dibanderol seharga Rp 4,9 jutaan. Untuk awal peluncuran, ada promo khusus yang bisa Anda manfaatkan, lo. 

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbudsresmi hadir di Indonesia. 

Perangkat ini memungkinkan pengguna menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal Bose di Indonesia, mengungkapkan, aktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda saat ini.

Baca Juga: Bose Ultra Open Earbuds Mulai Tersedia Akhir Maret

Termasuk, saat berolahraga seperti jogging dan nge-gym, traveling, meeting on-the-go, atau bahkan ketika hangout dengan teman.

"Dan kehadiran Bose Ultra Open Earbuds merupakan solusi sempurna untuk selalu produktif menikmati aktivitas sehari-hari sambil tetap menikmati berbagai musik favorit," katanya.

Bose Ultra Open Earbuds dibanderol seharga Rp 4,9 jutaan dan dapat langsung dibeli mulai hari ini, 26 Maret 2024, di seluruh gerai Bose di Indonesia dan juga secara online di Tokopedia.

Selain itu, terdapat limited voucher diskon spesial 10% bagi konsumen yang melakukan pembelian Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia selama periode 26 Maret-31 Maret 2024 di Mall of Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News