Santai

Bose Tawarkan Open Earbuds untuk Penikmat Musik yang Ingin Tetap Dengar Suara Sekitar

Bose Tawarkan Open Earbuds untuk Penikmat Musik yang Ingin Tetap Dengar Suara Sekitar

MOMSMONEY.ID - PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose, menawarkan open earbuds untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin mendengarkan audio tetapi tetap bisa mendengar suara sekitar. 

Mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja, jogging, nge-gym, dan bepergian (commuting) sudah menjadi bagian dari gaya hidup para generasi muda saat ini.

Dengan mendengarkan musik atau podcast favorit, kita bisa jadi tambah semangat dan bisa memberikan efek relaksasi tersendiri bagi pendengarnya. Agar kegiatan mendengarkan musik dan konten kita tidak terganggu, tentunya kita perlu menggunakan perangkat wireless, seperti contohnya earbuds.

Hanya saja, saat menggunakan earbuds, sering kali kita seolah ‘terputus’ dari dunia luar. Ekstrem nya, akan tenggelam sepenuhnya bersama konten audio dan kesulitan untuk ‘terkoneksi’ atau mendengar suara dari luar. Hal ini menyebabkan orang kehilangan awareness kepada lingkungan sekitar.

Baca Juga: Super Canggih, Ini 6 Ide Kado Natal bat Si Penggemar Gadget dan Teknologi

Karena itulah, open earbuds bisa menjadi solusi bagi kebutuhan perangkat audio sekaligus tren gaya hidup yang kian menuntut multitasking. Desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya, sehingga bisa menikmati sajian audio favorit sembari tetap terhubung dan tidak kehilangan awareness dengan dunia luar.

Hasilnya, saat menikmati musik menggunakan open earbuds, kita tetap bisa mendengar suara yang ingin didengar. Misalnya saja saat sedang jogging atau bersepeda, pengguna tetap bisa mendengar akan suara di sekitar, seperti suara kendaraan, bahkan tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain selagi menikmati musik favorit.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, mengungkapkan bahwa sebagai salah satubrand ternama, Bose selalu berusaha untuk menjaga kualitas dan mengikuti perkembangan tren yang ada di kalangan masyarakat.

"Demi menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap produk earbuds yang mumpuni, kami telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan suatu produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik. Dengan teknologi yang canggih, daya tahan yang kuat, dan juga nyaman, kami harap Bose dapat mendukung masyarakat, terutama para pengguna setia Bose untuk tetap bisa melakukan kegiatan yang mereka sukai baik di dalam maupun di luar ruangan tanpa terjeda, dan tetap terhubung dengan dunia sekitar," kata Andre dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY. 

Andre menambahkan bahwa  di zaman yang kian modern ini, konsumen, khususnya masyarakat yang hidup di perkotaan, sudah semakin cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan serta memiliki value yang sepadan.

Baca Juga: Penggemar Outfit Olahraga, JD Sport Buka Gerai di Semarang nih

Di Indonesia, Bose populer di kalangan dan pasar kelas atas lewat produk-produk TWS (True Wireless Stereo), noise cancelling headphones, smart speaker, home theater, dan soundbar dengan kualitas serta desain premium.

Moses Deyer, CMO PT Prima Audio Indonesia, mengatakan bahwa pengguna saat ini mencari produk earbuds yang berkualitas, nyaman bagi telinga, memiliki daya tahan yang kuat, dan tentunya mampu membuatnya jadi lebih percaya diri dari sisi penampilan.

"Bose melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan berkomitmen menciptakan open earbuds yang inovatif untuk menjawabnya," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News