Bugar

Nutrive Benecol dan Apotek K24 Dorong Kesadaran Kesehatan Jantung Lewat Program Ini

Nutrive Benecol dan Apotek K24 Dorong Kesadaran Kesehatan Jantung Lewat Program Ini

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka memperingati World Heart Day, Nutrive Benecol berkolaborasi dengan Apotek K24 meluncurkan program 14 Days Challenge untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan jantung.

Sebagai informasi, penyakit kardiovaskular masih menjadi penyebab utama kematian di Indonesia, dan inisiatif ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

Gideon Hartono, Direktur Utama K-24, menegaskan, sangat penting untuk memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat dalam kesehatan jantung. Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat beralih ke gaya hidup yang lebih sehat demi mencegah dari penyakit tersebut. 

"Program ini sejalan dengan tema World Heart Day yang dicanangkan WHO, Use Heart for Action," ujar Robertus Parulian, Director of Adult & Specialized Nutrition KALBE Nutritionals, dalam keterangan terulis.

Baca Juga: 11 Tips Menjaga Kesehatan Jantung Anda, Ketahui Selengkapnya di Sini

Robert menambahkan, melalui tantangan ini, para apoteker akan berbagi pengalaman tentang pengelolaan kolesterol kepada konsumen.

Dokter dari RSPAL dr. Ramelan menekankan, kadar kolesterol yang tinggi, terutama LDL, dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah.  

"Dan, ini bisa meningkatkan risiko penyakit jantung," ungkapnya. 

Nah, Nutrive Benecol mengandung Plant Stanol Ester yang membantu menurunkan kadar kolesterol hingga 10% jika dikonsumsi secara teratur.

Apt. Ika Mulyono Putri Wibowo berharap, program ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan jantung.

Selanjutnya: Pengaruh Jerman di Uni Eropa Mulai Memudar, Ini Tanda-tandanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News