Keluarga

Nona Rara dan Tuku Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Produk Baru

Nona Rara dan Tuku Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Produk Baru

KONTAN.CO.ID - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, Batik Nona Rara dan Toko Kopi Tuku berkolaborasi dalam acara “Kumpul Keluarga Nona Rara dan Tuku Bersama Tetangga Tuku Kecil dan Bilal Dalang Cilik”. Dalam acara tersebut, keduanya sama-sama memperkenalkan produk baru.

Acara ini bertujuan untuk merayakan potensi anak-anak Indonesia, khususnya Tetangga Tuku Kecil (sebutan untuk anak-anak yang datang ke Toko Kopi Tuku), dengan memberikan ruang bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas dan mengembangkan potensi diri.

Program acara dirancang dengan mempertimbangkan minat dan kebutuhan anak-anak, meliputi berbagai kegiatan edukatif dan menyenangkan,

Di dalam acara tersebut, Nona Rara juga meluncurkan seri batik terbaru mereka yang dirancang khusus untuk anak dan keluarga.

Koleksi ini memadukan motif batik tradisional dengan desain modern yang ceria, mengajak anak-anak untuk mencintai warisan budaya Indonesia sejak dini.

Baca Juga: Kopi Tuku Rajin Ikut Festival Kopi Internasional, Mengenalkan Kopi Gula Aren

Pipiet Noorastuti, selaku Founder Nona Rara mengatakan pihaknya gembira dapat menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud apresiasi terhadap anak-anak Indonesia yang memiliki potensi dan kreativitas, seperti Bilal dan Band Jirolupat.

"Anak-anak adalah penerus bangsa, dan kami berharap dapat mendorong mereka untuk terus mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka," ujar Pipiet.

Khusus untuk para Tetangga Tuku Kecil, Tuku memperkenalkan menu terbaru mereka, yakni "Susu Aren" atau yang sebelumnya dikenal sebagai babyccino di kalangan tetangga.

Menu ini merupakan minuman dengan cita rasa yang terinspirasi dari menu favorit Tuku, Es Kopi Susu Tetangga, diracik khusus untuk dinikmati oleh anak-anak.

Vella Siahaya, CXO Tuku mengatakan bahwa Hari Anak Nasional merupakan momentum yang tepat untuk merayakan kreativitas dan potensi anak-anak,

“Melalui acara Kumpul Tetangga Tuku Kecil, kami ingin memberikan semangat positif dan menginspirasi anak-anak untuk berani bermimpi dan berkarya”, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News