BisnisYuk

Ninja Xpress dan Lincah.id Kolaborasi Lewat Layanan Pengiriman Internasional

Ninja Xpress dan Lincah.id Kolaborasi Lewat Layanan Pengiriman Internasional

MOMSMONEY.ID - Ninja Xpress berkolaborasi dengan Lincah.id sebagai upaya mendukung UKM dalam mempermudah pengiriman barang ke luar negeri. Ini dilakukan dengan kerja sama pengiriman barang internasional melalui layanan Ninja International Deliveries.

Melalui kerja sama ini, Ninja Xpress menjadi mitra eksklusif pengiriman seluruh produk yang dikirimkan melalui Lincah.id ke berbagai negara di Asia Tenggara, khususnya Malaysia dan Singapura. Lincah.id merupakan salah satu platform yang mendukung pengiriman bagi para pelaku bisnis online.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, tantangan yang dihadapi UKM adalah ekosistem pengiriman internasional, apalagi UKM kerap menjual produk dengan skala kecil. Untuk itu, Ninja Xpress menyediakan layanan pengiriman internasional dengan ekosistem pengiriman end-to-end yang sudah terbangun di negara-negara di Asia Tenggara, khususnya Malaysia dan Singapura.

“Kami berharap kerja sama ini dapat mempermudah para pelaku UKM untuk go global dan juga mendukung peningkatan ekspor produk lokal Indonesia,” ujar Andi dalam keterangan tertulis, Rabu (29/5).

Adapun, Ninja International Deliveries merupakan fasilitas pengiriman internasional yang memberikan akses kepada para pelaku UKM untuk dapat dengan mudah melakukan pengiriman barang keluar negeri, khususnya ke Singapura dan Malaysia secara end to end. Mulai dari pengurusan dokumen, pengiriman pertama, pengiriman udara, bea cukai, pengiriman terakhir hingga penyediaan fasilitas Cash-On-Delivery (COD) lintas negara.

Baca Juga: PHD Rilis Hot Box, Inovasi Terbaru dalam Layanan Pengiriman

Kolaborasi dengan lincah.id ini, UKM dapat mengirimkan paket ke negara-negara dengan mudah dan terjangkau tanpa adanya minimal volume pengiriman.

Yudha Trisna, CEO dan Founder Lincah.id mengatakan bahwa pihaknya senang menjalin kemitraan dengan Ninja International Deliveries untuk memperluas jangkauan layanan pengiriman internasional mereka.

“Ninja Xpress memiliki ekosistem pengiriman yang solid tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Dengan ekosistem ini, kami dapat memastikan pengiriman yang efisien dari penjemputan paket, pengiriman, hingga pengantaran paket sampai tujuan dengan tepat waktu,” kata Yudha.

Sebagai bagian dari kerja sama, Ninja International Deliveries bersama Lincah.id menawarkan kesempatan kepada semua pengirimnya untuk menikmati gratis 3 kali trial paket ke Malaysia atau Singapura (berlaku hingga 31 Mei 2024) dan diskon 15% untuk tarif pengiriman internasional hingga 31 Juli 2024.

Ninja International Deliveries bersama Lincah.id berkomitmen untuk memberikan solusi pengiriman yang terjangkau dan efisien bagi para pelaku UKM di Indonesia yang memiliki aspirasi untuk mengembangkan merek mereka di pasar internasional. Ninja Xpress juga terus memperkuat jaringan dan cakupannya di Asia Tenggara.

Selanjutnya: Asuransi Tradisional Jadi Penyumbang Terbesar Premi Asuransi Jiwa di Kuartal I-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News