Santai

Musisi Asia Ini Buat Video Klip Promosikan Dubai

Musisi Asia Ini Buat Video Klip Promosikan Dubai

MOMSMONEY.ID - Pemandangan Dubai  jadi pemeran utama dalam video musik untuk lagu terbaru Lay Zhang, yang berjudul ‘Psychic’. Dirilis di bawah naungan Warner Music China, Psychic merupakan lagu utama kedua dari album berbahasa Inggris yang sangat ditunggu yang mana telah dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini.

Video klip ini dibuka dengan pemandangan Dubai yang menakjubkan berlatar belakang pusat kota Dubai, membawa penonton menikmati keindahan kota yang memukau.

Dalam video ini, Lay menyorot kekayaan budaya dan atraksi di Dubai, termasuk hamparan pasir gurun Al Faqa yang luas, pesona kedalaman lorong-lorong bawah air The Lost Chambers Aquarium di kawasan sejarah Al Fahidi, hingga rimbunnya surga tropis indoor di Dubai, yaitu The Green Planet. Seluruh produksi video dilakukan dalam waktu dua hari saja.

Kemampuan Lay untuk mengemas berbagai aksi, ditambah dengan efek komputer futuristik di setiap adegan menyajikan perpaduan selaras dengan panorama ikonik kota Dubai.

Baca Juga: Berikut Panduan Liburan ke Dubai yang Bisa Anda Siapkan

Lay Zhang menyampaikan kegembiraannya telah mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dan menjelajahi Dubai saat syuting film Psychic. Kota ini merupakan latar belakang yang sempurna untuk video ini.

"Selain itu, Dubai juga berhasil mengabadikan esensi dari visi saya dengan perpaduan antara kekayaan budayanya serta pemandangan perkotaan modern. Setiap lokasi menambahkan pesonanya masing-masing, menjadikannya pengalaman yang benar-benar tak terlupakan," katanya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Dirilis dalam versi bahasa Inggris, Cina, dan Korea, Psychic kini tersedia di semua platform streaming Anda, sebagai petanda babak baru dalam karier gemilang Lay. Untuk menonton video, silakan kunjungi kanal Youtube Lay.

Baca Juga: Tampil Syar’i Saat Lebaran ala Taqeeya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News