Keluarga

Moms Bisa Cek Aset Properti Hasil Lelang Bank Mandiri di Rumah123

Moms Bisa Cek Aset Properti Hasil Lelang Bank Mandiri di Rumah123

MOMSMONEY.ID - Bank Mandiri dan Rumah123 bekerjasama untuk menampilkan aset-aset lelang termasuk rumah milik Bank Mandiri lo!

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri menghadirkan pembuatan portal microsite khusus di platform Rumah123 yang menampilkan aset-aset lelang Bank mandiri. Ini adalah upaya Bank Mandiri menjangkau lebih banyak calon pembeli potensial dan memberikan solusi kepemilikan properti yang lebih terjangkau, mudah dan cepat.

Baca Juga: 5 Pemanis yang Aman untuk Penderita Diabetes, Tidak Sebabkan Gula Darah Naik

Bank Mandiri memiliki 1.000 aset properti dengan nilai penawaran mulai Rp 100 jutaan hingga Rp 50 miliar dapat diakses melalui microsite mandiriasetuntung.com dan rumah123.com/mandiriasetuntung.com. Pada situs tersebut Anda bisa membeli atau mendapatkan rumah dengan mekanisme lelang, dengan harga yang berada di bawah pasaran. 

Adapun, aset properti yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari rumah, ruko, kios, gudang, tanah kosong hingga apartemen. Dengan ragam pilihan ini, masyarakat dapat membeli properti dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Referensi Tanaman Dalam Ruangan yang Unik dengan Kepribadian dan Sifat Berbeda

Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan kemudahan dalam proses pembelian properti lelang melalui skema pembiayaan KPR khusus lelang yang dilengkapi dengan suku bunga super promo dan bebas biaya appraisal. 

Bank Mandiri berharap, kolaborasi ini dapat menarik lebih banyak minat masyarakat untuk membeli aset lelang dan memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan, termasuk proses pembelian yang lebih mudah serta akses yang lebih luas ke berbagai jenis properti.

Selanjutnya: Gara-Gara Masalah Ini, China Bekukan Aset 9 Perusahaan AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News