MOMSMONEY.ID - Mister Potato resmi meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Jinjja Crunch di Indonesia, menggandeng tiga member SEVENTEEN, yakni JOSHUA, DK, dan DINO. Peluncuran ini ditandai dengan acara Mister Potato x Noraevibes: Jinjja Crunch di Main Atrium Neo Soho, Jakarta, Sabtu (23/8/2025).
Head of Marketing Indonesia Mamee Double Decker Sdn Bhd, Inneke Christiana, mengatakan kampanye ini merupakan bagian dari semangat #BeraniNgasihLebih untuk menghadirkan pengalaman seru bagi konsumen, khususnya penggemar K-pop.
Baca Juga: Kolaborasi Tokopedia-TikTok Shop Dukung UMKM Ibu & Bayi
“Kami menghadirkan kolaborasi ini untuk memberi lebih kepada konsumen, bukan hanya lewat cita rasa tapi juga pengalaman yang menyenangkan,” ujar Inneke dalam keterangan resmi, Sabtu (23/8/2025).
Kampanye Jinjja Crunch mencakup berbagai inisiatif, mulai dari kemasan edisi khusus bergambar JOSHUA, DK, dan DINO, jingle eksklusif; kompetisi jingle di media sosial; postcard edisi terbatas di Indomaret dan Alfamart; hingga peluncuran varian rasa baru termasuk edisi Ghost Pepper.
Selain itu, acara di Neo Soho menghadirkan sesi talk show, permainan interaktif, random play dance, hingga pertunjukan musik khas Noraevibes, yang disambut antusias para penggemar SEVENTEEN dan pengunjung.
Baca Juga: Gandeng Seventeen, Airbnb Tawarkan Pengalaman di Seoul, LA, dan Tokyo
Mister Potato sendiri menawarkan berbagai varian rasa andalan seperti Original, Rumput Laut, Barbekiu, Krim Asam & Bawang, Keju Madu, hingga Sapi Panggang, serta lini pedas Ghost Pepper untuk penggemar sensasi ekstrem.
“Kami mengajak semua Carats dan konsumen di Indonesia untuk merasakan sensasi Jinjja Crunch yang seru dan crunchy di setiap gigitan,” tutup Inneke.
Selanjutnya: Jadwal Bus Damri Bandara Soekarno Hatta ke Purwakarta & Grand Taruma Karawang
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News