Keluarga

Misa Akbar Paus Fransiskus, GBK Dibuka Pukul 12.00 WIB

Misa Akbar Paus Fransiskus, GBK Dibuka Pukul 12.00 WIB

MOMSMONEY.ID - Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK akan dilaksanakan pada hari ini pukul 17.00 WIB. Namun GBK sudah dibuka mulai pukul 12.00 WIB.

Umat Katolik yang memiliki tiket gelang khusus diharapkan hadir tepat waktu sebelum pukul 15.30 WIB. Umat yang sudah hadir bisa langsung menempati kursi yang telah ditentukan, yang tertera pada gelang yang dikenakan. 

Baca Juga: Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan dan Fesyen Memanfaatjan Teknologi AI

Umat bisa memasuki area GBK melalui Pintu Plaza Tenggara, Pintu Plaza Timur, Pintu H, dan Pintu Plaza Utara. Pintu F hanya untuk akses masuk tenant, vendor, organizer dan talent. Khusus umat yang berkebutuhan khusus bisa masuk melalui Pintu Plaza Timur. 

Lebih lanjut, misa bersama Paus Fransiskus akan dihadiri oleh 88.000 orang termasuk petugas dan relawan yang akan membantu kelancaran misa. Banyaknya jumlah orang yang akan hadir membuat akan ada penumpukan di area GBK. 

Baca Juga: Promo Facial Wajah Diskon 50% bagi yang Ulang Tahun di Bulan September 2024

Oleh karena itu, panitia menghimbau umat untuk tidak membawa kendaraan pribadi. Selain alasan kepadatan, tidak ada area parkir yang disediakan oleh panitia. Lahan parkir di sekitar GBK hanya digunakan untuk panitia dan bus yang sudah terdaftar. 

Umat yang akan hadir bisa mengunduh buku panduan misa bersama Paus Fransiskus di link yang ada pada profil Instagram @KomsosKWI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News