Santai

Meriahkan Ramadan, Kopi Kenangan Hadirkan Menu Blewah Mewah

Meriahkan Ramadan, Kopi Kenangan Hadirkan Menu Blewah Mewah

MOMSMONEY.ID - Memeriahkan momen lebaran tahun ini, Kopi Kenangan memperkenalkan inovasi menu terbarunya, Blewah Mewah.

Ini merupakan seri minuman yang memadukan kelezatan buah blewah dengan cita rasa kopi khas Kopi Kenangan, menghadirkan kesegaran untuk menemani momen berbuka puasa. Menu ini pun menghadirkan kombinasi cita rasa yang unik.

Edward Tirtanata, Group CEO dan Co-Founder Kenangan Brands mengatakan, pihaknya sangat memahami anomo masyarakat Indonesia dalam merayakan momen ramadan, apalagi saat menjalani puasa.

"Di tengah perayaan bulan Ramadan, buah blewah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu buah yang dicari karena kesegarannya. Inilah yang menjadi awal cerita seri Blewah Mewah, sesuatu yang unik dan segar khusus untuk Para Mantan yang ingin mencari sesuatu yang baru di bulan Ramadan. Kami harap, menu spesial ini dapat memberikan pengalaman dan kesegaran yang unik bersama Kopi Kenangan," ujar Edward dalam keterangan tertulis, Selasa (19/3).

Keunikan seri Blewah Mewah ini menyajikan kesegaran buah blewah dalam menu-menu minuman favorit di Kopi Kenangan. Menu andalan Blewah Tea dengan taburan Blewah Jelly yang terbuat dari ekstrak buah asli, menawarkan minuman bercita rasa blewah yang segar dan enak. Kehadiran blewah memberikan sentuhan manis dan segar yang melengkapi cita rasa kopi maupun teh, menciptakan kombinasi yang sempurna di setiap tegukan.

Baca Juga: Trailer Serial Parasyte Tayang di Netflix, Penasaran?

Seri Blewah Mewah dimeriahkan dengan rangkaian lima menu minuman, tiga menu makanan, dan dua menu soft serve ice cream yang bisa didapatkan di outlet Kopi Kenangan.

Lima varian minuman Blewah Mewah terdiri dari Blewah Aerocano, Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly yang sudah bisa didapatkan di seluruh outlet Kopi Kenangan. Untuk menemani penggemar Kopi Kenangan saat menikmati minuman, Kopi Kenangan juga menghadirkan Opor Pot Pie, Blewah Cake, dan Honey Date Pound Cake, cemilan eksklusif di bulan Ramadan. 

BUkan hanya itu, bagi yang ingin berbuka puasa dengan takjil manis dan segar, Kopi Kenangan juga menyediakan menu Blewah Soft Serve dan Blewah Tea Float with Blewah Jelly. Namun perlu diingat, Menu makanan dan soft serve ice cream hanya tersedia di gerai Kopi Kenangan tertentu.

Edward berharap, menu spesial yang dihadrikan Kopi Kenagnan ini dapat memberikan pengalaman dan kesegaran yang unik bersama Kopi Kenangan.

Pengembangan produk-produk seri Blewah Mewah yang dilakukan oleh tim Research and Development Kopi Kenangan diracik dan dikurasi secara saksama untuk menghadirkan rasa otentik dari buah blewah dengan mengikuti pedoman Halal, guna memberikan kualitas terbaik bagi para penggemar Kopi Kenangan.

Seluruh sajian seri Blewah Mewah sudah dapat ditemui di hampir seluruh gerai Kopi Kenangan, juga dapat dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan dan juga penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerja sama dengan Kopi Kenangan mulai dari tanggal 1 Maret-30 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News