Santai

Manfaatkan Momen Mudik Lebaran, Wings Luncurkan Minyak Angin Aromatherapy

Manfaatkan Momen Mudik Lebaran, Wings Luncurkan Minyak Angin Aromatherapy

MOMSMONEY.ID - WINGS Care meluncurkan inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di mana pun, terutama saat mudik lebaran sebagai momen paling ditunggu masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi dengan keluarga.

Dilansir dari jurnal National Library of Medicine (2019), faktor kondisi lalu lintas dapat berdampak pada stres saat mengemudi, baik secara mental maupun fisik.

Untuk itu, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir di momen yang tepat agar pikiran dan tubuh para pemudik tetap fresh setibanya di kampung halaman.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group mengatakan bahwa So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dapat diandalkan sebagai rahasia anti tepar.

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat untuk bisa menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang sehari-hari. Terlebih saat ini sudah memasuki momen mudik lebaran yang mengharuskan pemudik untuk tetap terjaga menghadapi kemacetan di jalan," kata Mita.

Baca Juga: Isi Waktu Saat Ramadhan dengan Kegiatan ala Kecap Sedaap Berikut Ini Yuk

Menurut Mita, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dilengkapi dengan teknologi hot lock system yang memberikan kehangatan tahan lama, mengandung real essential oil dengan wangi yang menyegarkan, dan ada roll ball dinamis untuk pijatan sehingga lebih rileks dan tidak gampang tepar di jalan.

Di awal peluncurannya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir dalam dua varian, yaitu Hot dan Eucalyptus.

Varian Hot diformulasikan untuk membantu meredakan pegal-pegal pada tubuh dengan memberikan sensasi lebih hangat pada kulit dan membantu mengurangi ketegangan otot.

Varian ini cocok digunakan setelah seharian beraktivitas atau ketika tubuh terasa pegal dan lelah.

Sementara itu, varian Eucalyptus dirancang khusus untuk  membantu melegakan pernapasan. Aroma dari Eucalyptus dapat membantu meredakan pusing dan membuat badan menjadi lebih rileks saat digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News