Santai

Luncurkan Kampanye Baru, OYO Tawarkan Pengalaman Menginap Premium bagi Keluarga

Luncurkan Kampanye Baru, OYO Tawarkan Pengalaman Menginap Premium bagi Keluarga

MOMSMONEY.ID - Platform akomodasi, OYO meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga”. Kampanye ini, bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia.

Inisiatif ini selaras dengan ekspansi OYO pada properti premiumnya di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam.

Terdapat berbagai penawaran eksklusif yang bisa diakses pada aplikasi dan website dan bisa dinikmati di lebih dari 3.000 properti di Indonesia. Kampanye ini pun menjabarkan komitmen OYO untuk terus berupaya berinovasi pada kualitas.

Adapun kampanye yang mengusung Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga ini dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati pengalaman menginap premium.

Ankit Tandon, Global Chief Business Officer and CEO for Southeast Asia, Middle East, and Africa, OYO, mengatakan, pihaknya bangga bisa meluncurkan kampanye terbaru ini.

"Ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang premium yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia," ujar Ankit dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7).

Baca Juga: 7 Pilihan Teh Herbal untuk Asam Lambung yang Terbaik, Apa Saja?

Menurutnya, OYO di Indonesia telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah Villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024.0

Selain itu, program Company Serviced juga dengan signifikan menunjukkan pertumbuhan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15% lebih tinggi.

Dalam kampanye ini, OYO pun menghadirkan video promosi, yang menampilkan antusiasme keluarga yang mempersiapkan dan mendiskusikan liburan mereka dengan penuh semangat.

Adegan memperlihatkan Ayah dan Ibu yang telah memesan properti OYO sehingga membuat Anaknya terkejut, ditambahkan dengan kehadiran Kakek dan Nenek yang turut antusias dengan pilihan penginapan liburan mereka.

Dilanjutkan dengan adegan seluruh keluarga tiba dan terpesona melihat fasilitas premium di properti OYO serta kagum dengan layanan yang ramah dan premium sehingga menggarisbawahi daya tarik OYO sebagai pilihan tepat bagi seluruh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News