AturUang

Livin’ by Mandiri Tingkatkan Pengalaman Perbankan dengan Tiga Pilar Inovasi

Livin’ by Mandiri Tingkatkan Pengalaman Perbankan dengan Tiga Pilar Inovasi

MOMSMONEY.ID - Nasabah PT Bank Mandiri Tbk terus dimanjakan oleh pelayanan bank terbesar ini, salah satunya adalah lewat layanan super apps, Livin’ by Mandiri. Di tengah peningkatan peran teknologi dalam kehidupan sehari-hari, Livin' by Mandiri menawarkan solusi finansial menyeluruh yang meliputi layanan menabung, transaksi, hingga investasi, baik di dalam maupun luar negeri.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan, dengan lebih dari 25,4 juta pengguna hingga Mei 2024, meningkat 37% secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri telah mencapai Rp 1.552 triliun dengan volume transaksi 1,45 miliar transaksi.

Nasabah dapat menikmati pengalaman Everyday Banking and More melalui ratusan fitur yang terus berkembang, mencakup QRIS multi source of fund (Tabungan Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, dan Livin’ Paylater), Tap to Pay, real-time cross border payment, dan transfer ke berbagai valuta asing.

Selain itu, inovasi seperti personal loan, cash advance, konversi cicilan kartu kredit, dan Livin’ Paylater dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda, khususnya Generasi Z. Tidak ketinggalan, melalui program Livin’ Around The World, pengguna dapat dengan mudah membuka rekening di 120 negara menggunakan kartu SIM lokal dan melakukan transaksi internasional secara contactless.

Baca Juga: BCA Luncurkan Reksa Dana Indeks Saham BIPI

Pengalaman Beyond Banking juga dapat dinikmati nasabah melalui fitur Sukha yang menggabungkan layanan perbankan dengan kebutuhan lifestyle harian. Fitur ini menawarkan pengalaman lengkap mulai dari berbelanja di berbagai top merchant hingga menikmati konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews. Livin’ Sukha juga memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan harian lainnya, mulai dari transportasi, kesehatan, hingga asuransi.

Memasuki kuartal III 2024, Livin’ by Mandiri akan meluncurkan program Livin’poin yang terintegrasi dengan berbagai merchant pilihan untuk memberikan pengalaman The Next Level Banking Experience. Program ini semakin mempermudah nasabah untuk mengumpulkan dan menukarkan poin serta mendapatkan penawaran dan hadiah eksklusif dari setiap transaksi mereka dengan Livin’ by Mandiri.

Sebelumnya, Bank Mandiri merangkum pencapaian dan keunggulan dari ratusan fitur Livin’ by Mandiri dengan menggaungkan kampanye #BeyondSuperAPP yang dipresentasikan dalam acara Livin’ Beyond Fest. Bersamaan dengan event tersebut, Bank Mandiri juga memperkenalkan fitur baru Livin’ KPR kepada publik sebagai solusi inovatif dalam pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) digital melalui Livin’ by Mandiri.

Bank Mandiri berharap dengan terus berinovasi dan mendengarkan kebutuhan nasabah, Livin’ by Mandiri akan terus menjadi mitra terpercaya nasabah dan mewujudkan masa depan banking experience sebagai beyond super app di bidang perbankan dan lifestyle.

Dengan mengembangkan strategi tiga pilar inovasi, yakni Everyday Banking and More, Beyond Banking, dan The Next Level Banking Experience untuk memastikan setiap transaksi nasabah melalui Livin’ by Mandiri membawa manfaat yang nyata, serta dengan mengedepankan kualitas dan inovasi kami ingin membangun hubungan mendalam dan bernilai tambah dengan nasabah.

Baca Juga: 8 Tanda Bahwa Pasanganmu Seseorang yang Manipulatif, Berhati-hatilah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News