Santai

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11

MOMSMONEY.ID - Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di berbagai platform streaming yang legal dan resmi.

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo sudah tersedia di iQIYI, Vidio, Netflix, Prime Video, hingga menyusul di Bstataion pada hari ini (19/6) mulai pukul 10:00 WIB.

Moms, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sudah rilis, lo. Bikin penasaran sekaligus sedih, sebab anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 resmi berakhir di episode yang ke-11.

Sebagai penutup di musim yang ke-3, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo juga memiliki durasi panjang, 70 menit.

Mampukah sang Hashira Cinta Mitsuri Kanroji, Tanjiro, Nezuko dan Genya mengalahkan Zohakuten dan Hantengu?

Berikut ini link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau terakhir, lengkap dengan sub Indo serta sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Black Clover: Sword of the WIzard Subtitle Indonesia, Link Resmi Netflix

Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11 Sub Indo:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 (Bstation/Bilibili - update pukul 10:00 WIB): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-episode-11-1ez220aexzo?lang=id_id
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7542183-ep-11-ikatan-batin-dini-hari-fajar-menyingsing
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas untuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Black Mirror Season 6 di Sini

Kebanyakan platform di atas mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium agar bisa menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru.

Maka dari itu, pastikan Anda telah berlangganan akun Premium agar tidak terlewat dan bisa nonton keseruan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah serta pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 sub Indo, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 11

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir berjudul "A Connected Bond: Daybreak and First Light.”

Saat Mitsuri mencoba menghadapi Zohakuten dan menahannya, Tanjiro, Nezuko dan Genya memanfaatkan kesempatan itu untuk menemukan tubuh Hantengu yang asli.

Ketiganya berhasil menemukan pohon berbentuk seperti bola sebagai tempat persembunyian yang dibuat oleh Zohakuten. 

Tetapi ketika mereka membukanya, mereka menemukan bahwa di dalam bola tersebut ternyata kosong. Di saat yang sama, Hantengu kabur lagi, dan Tanjiro serta yang lainnya terus mengejarnya.

Melihat Hantengu berlarian, Genya membentak, mencabut lalu melemparkan phon ke arahnya. Begitu pula Nezuko yang melompat ke arahnya.

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 atau yang terakhir, lengkap dengan dukungan sub Indo yang legal dan resmi di berbagai platform streaming di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News